Fakta Baru, Saksi Ungkap Keberadaan Sudirman di Malam Pembunuhan Vina dan Eky

Minggu, 18 Agustus 2024 - 08:34 WIB
loading...
Fakta Baru, Saksi Ungkap...
Saksi kunci Arfan Maulana Supendi mengungkap fakta baru dalam kasus Vina Cirebon. Foto: iNews TV/Miftahudin
A A A
CIREBON - Terpidana kasus pembunuhan pasangan Vina dan Eky, Sudirman belum mengajukan peninjauan kembali (PK) meskipun enam narapidana lainnya sudah mengambil langkah tersebut.

Terungkap bahwa pada malam ketika kedua korban ditemukan tewas, Sudirman diketahui berada di rumahnya hanya satu jam sebelum kejadian. Saksi kunci, Arfan Maulana Supendi, seorang warga Saladara, Cirebon, mengungkap fakta penting ini.

Arfan yang sehari-hari bekerja di agen gas elpiji, menjelaskan bahwa pada malam itu, sekitar pukul 21.00 WIB, ia melewati rumah Ibu Nining, tempat para narapidana diduga sedang minum minuman keras.



Tak lama setelah itu, Arfan kembali melintas di depan rumah Sudirman. Ia melihat Sudirman duduk bersama adiknya, Lilis, dan pamannya, Tono. Sudirman sempat menyapanya dan bertanya hendak pergi ke mana.

Setelah pertemuan singkat tersebut, Arfan tidak mengetahui lagi keberadaan Sudirman. Sekitar pukul 22.00 WIB, Vina dan Eky ditemukan tewas di jembatan flyover Talun, Cirebon.



“Saya sempat ketemu Sudirman saat melintas di depan rumahnya. Dia lagi duduk sama adiknya dan pamannya, lalu nyapa saya,” ujar Arfan kepada wartawan, Minggu (18/8/2024).

Hingga saat ini, Sudirman belum mengajukan permohonan PK seperti terpidana lainnya. Keberadaannya juga sulit dilacak oleh keluarganya. Beberapa sumber menyebut Sudirman berada di Polda Jabar, sementara informasi lain menyatakan ia berada di Lapas Bandung.

Laporan ini mempertegas bahwa keberadaan Sudirman pada malam kejadian masih menjadi teka-teki yang belum terungkap sepenuhnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)