Gegara Ditipu Suami Siri yang Nikah Lagi, TKW di Dubai Nekat Bongkar Rumah

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 15:54 WIB
loading...
Gegara Ditipu Suami...
Karsini (38), TKW di Dubai asal Kabupaten Semarang membongkar rumah yang dibangunnya di Desa Treteg, Pucakwangi, Pati gara-gara suami sirinya nikah lagi. Foto/iNews TV/Lazarus Sandy
A A A
PATI - Karsini (38), seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Dubai asal Kabupaten Semarang nekat membongkar rumah yang dibangunnya di Desa Treteg, Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Aksi ini dilakukan setelah dirinya merasa ditipu oleh suami sirinya, Sumadi (44), seorang pria warga Desa Treteg, Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati.



Warga Desa Treteg dihebohkan dengan aksi pembongkaran rumah yang dilakukan oleh Karsini.

Peristiwaini menjadi viral setelah video berdurasi 53 detik yang memperlihatkan rumah tersebut dibongkar tersebar di media sosial, Sabtu (17/8/2024).

Rumah tersebut dibangun oleh Karsini menggunakan uang sebesar Rp250 juta hasil kerja kerasnya sebagai TKW di Dubai, Uni Emirat Arab.



Namun, pernikahan siri yang dilakukannya dengan Sumadi berujung pahit. Karsini mendapati bahwa suaminya menikah lagi dengan wanita lain dan menjadikan rumah itu sebagai tempat tinggal bersama istri barunya.



Kepala Desa Treteg, Nur Khamim membenarkan bahwa kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk merobohkan rumah tersebut. Kesepakatan ini dituangkan dalam surat pernyataan yang juga ditandatangani oleh kepala desa.

Kasus ini pun menjadi sorotan di media sosial, menuai berbagai reaksi dari masyarakat. Banyak yang merasa simpati terhadap Karsini, namun ada juga yang menyayangkan tindakannya yang nekat tersebut.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)