Bantu Korban Gempa Cianjur, MNC Peduli Serahkan 2 Saung Baca dan 2 MCK

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 21:44 WIB
loading...
Bantu Korban Gempa Cianjur,...
Ketua MNC Peduli, Syafril Nasution menyerahkan bantuan kepada Bupati Cianjur Herman Suherman yang selanjutnya diserahkan kepada warga di Pendopo Kabupaten Cianjur, Jumat (16/8/2024). Foto/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Gempa bumi Cianjur yang terjadi pada tahun 2022 lalu, banyak menyisakan luka mendalam bagi warga. Bahkan banyak korban jiwa dan luka serta rumah dan fasilitas yang rusak lantaran terdampak gempa bumi.

Sejak terjadinya gempa bumi, MNC Peduli terus memberikan bantuan dan dukungan kepada para penyintas gempa bumi Cianjur agar bisa kembali bangkit dan pulih.



Kali ini, MNC Peduli menyerahkan bantuan berupa 2 saung baca, 2 MCK, serta perlengkapan sekolah.

Penyerahan bantuan tersebut, diserahkan langsung Ketua MNC Peduli, Syafril Nasution kepada Bupati Cianjur Herman Suherman secara simbolis dan diserahkan langsung kepada warga di Pendopo Kabupaten Cianjur, Jumat (16/8/2024).



Ketua MNC Peduli, Syafril Nasution mengatakan, bantuan tersebut hasil pengumpulan dana pada saat gempa bumi tahun 2022 lalu. Dan saat ini masih ada sisa.

"Ini adalah amanah dari masyarakat, jadi kami manfaatkan untuk pembuatan rumah baca dan MCK. Dan saat ini pembangunan sudah selesai," kata Syafril di Pendopo.



Pihaknya berharap, bantuan tersebut bisa digunakan dan dimanfaatkan sebaik mungkin serta dijaga dan dirawat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2605 seconds (0.1#10.140)