Geger, Mahasiswi Unand Padang Tewas Gantung Diri di Kosan

Rabu, 04 September 2019 - 16:42 WIB
Geger, Mahasiswi Unand Padang Tewas Gantung Diri di Kosan
Geger, Mahasiswi Unand Padang Tewas Gantung Diri di Kosan
A A A
PADANG - Mahasiswi Universitas Andalas (Unand), Meysi Aulia (19) ditemukan tewas tergantung di rumah kos di Jalan Kapalo Koto Nomor 48 Pauh, Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (3/19/2019) sore.

"Peristiwa ini diketahui pertama kali ketika teman korban bernama Intan (19) masuk kamar, saat ia membuka pintu terlihat korban sudah tergantung di jendela kamar," ujar seorang saksi Yuni Fitria (36), di Padang.

Setelah itu, teman sekamar korban lantas melaporkan kejadian itu ke ketua RT setempat. Mahasiswi jurusan Administrasi Negara semester tiga itu diketahui berasal dari Kerinci, Jambi.

Sementara Intan, rekan korban menerangkan saat itu ia melihat kamar dalam keadaan gelap, dan berpikir tidak ada orang di dalam. Saat ia membuka kunci kamar ia dikagetkan karena mendapati korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Tak lama berselang, polisi mendatangi lokasi kejadian usai mendapat laporan masyarakat, dan jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar.

Sejumlah teman serta kerabat korban sudah berada di rumah sakit untuk menjenguk. Kasus ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian. "Untuk indikasi-indikasi dan lainnya masih dalam penyelidikan kami," kata Kapolsek Pauh, Kompol Hamidi.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9217 seconds (0.1#10.140)