alexametrics

Cerita Rekan yang Menyaksikan Darmawan Diterkam Harimau

loading...
Cerita Rekan yang Menyaksikan Darmawan Diterkam Harimau
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PEKANBARU - Darmawan (36) tewas dengan kondisi mengenaskan dimangsa harimau. Andika (32) merupakan saksi mata yang melihat bagaimana si raja hutan itu memangsa temannya.

Andika, kepada polisi mengaku kejadian penyerangan 25 Agutus 2019 sekitar pukul 16.30 WIB di hutan produksi di daerah Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau. Saat itu, Andika bersama Darmawan berada di sebuah pondok. Darmawan pamit hendak pergi mandi ke sumur.

Jarak antara pondok dan sumur mereka sekitar 30 meter. Namun tidak berapa berselang, terdengar suara jeritan dan teriakan minta tolong. Spontan Andika mendekati sumber suara.



Alangkah terkejutkan Andika, saat melihat temannya diterkam harimau di dekat sumur. Andika, pria asal Pelambang Sumatera Selatan (Sumsel) tidak berani menyelamatkan temanya yang saat itu diterkam harimau. Andika melarikan diri dan menemui rekan yang lain.

"Andika yang melihat bagaimana harimau itu menyerang Darmawan. Karena ketakutan dia kabur dan mencari pertolongan dan bertemu dengan teman Joni dan Densi. Andika menceritakan apa yang terjadi terhadap temannya, Andika," ucap Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Indra Lamhot Sihombing Rabu (28/8/2019).

Ketiganya pun tidak berani mendekati lokasi dan meminta pertolongan. Pada 26 Agustus 2019 ketiganya meminta pertolongan ke warga Sinar Danau Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran yang tidak jauh dari lokasi. Pihak kepolisian mendapat laporan penyerangan itu pada 26 Agustus 2019.

"Pada pukul 11.00 WIB warga ramai ramai ke lokasi dan berhasil menemukan jasad korban. Namun saat ditemukan, kondisi jenazah sudah tidak utuh lagi diduga dimakan harimau," jelasnya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak