Hanya Karena Absen, 2 Oknum Satpol PP Merangin Baku Hantam

Senin, 26 Agustus 2019 - 12:39 WIB
Hanya Karena Absen,  2 Oknum Satpol PP Merangin Baku Hantam
Hanya Karena Absen, 2 Oknum Satpol PP Merangin Baku Hantam
A A A
MERANGIN - Aksi memalukan terjadi saat apel di Kantor Bupati Merangin, Jambi pagi ini tadi, Senin (26/8/2019) . Dua oknum Satpol PP baku hantam gara-gara absen.

Informasi yang didapat, dua oknum sat Pol PP tersebut yakni AR yang menjabat sebagai Kabid Tibum di Sat Pol PP Merangin dan MW yang menjabat sebagai Anggota Provost Sat Pol PP Merangin.

kejadian ini diakibatkan salah paham antara AR dan MW terkait absen, pasalnya AR yang telah hadir saat apel, dibuat terlambat oleh MW yang memegang absen tersebut.

Sehingga AR dan MW pun ribut hingga nyaris baku hantam, saat Asisten II Merangin ingin menyerahkan penghargaan kepada para pelajar yang mengikuti Parade Tari Nusantara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Keributan ini pun dapat direda, setelah para ASN yang kebetulan mengikuti absen melerai keduanya, dan apel pun dapat dilanjutkan kembali. "Informasinya masalah absen, katanya AR sudah hadir, tetapi dibuat terlambat oleh MW, dan terjadilah ribut," ujar salah seorang ASN yang enggan namanya disebutkan.

Sementara itu ditempat terpisah, Sekretaris Sat Pol PP Merangin, Raguel Hasadaan, yang dikonfirmasi melalui via telphone, belum memberikan tanggapan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5132 seconds (0.1#10.140)