Tragis! Pelajar SMK di Majalengka Tewas Dibacok Kakak Kelas

Minggu, 11 Agustus 2024 - 13:25 WIB
loading...
Tragis! Pelajar SMK...
Suasana pemakaman Soni Irawan, seorang pelajar SMK di Majalengka yang menjadi korban pembacokan oleh kakak kelasnya. Foto/M Zeni Johadi/iNewsTV
A A A
MAJALENGKA - Soni Irawan, seorang pelajar SMK di Majalengka yang menjadi korban pembacokan oleh kakak kelasnya, meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama empat hari. Kepergian Soni meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, teman-teman, dan kerabatnya.

Pemakaman Soni yang digelar pada Minggu siang di TPU Desa Waringin, Majalengka, diwarnai isak tangis yang pecah dari para pelajar, kerabat, dan keluarganya. Suasana haru semakin terasa ketika jenazah Soni dimakamkan, dan rekan-rekan sekelasnya tidak bisa menyembunyikan kesedihan mereka. Beberapa di antara mereka tampak tak kuasa menahan air mata, mengenang sosok Soni yang dikenal baik dan ramah.

Menurut informasi dari Abidin, Kepala Desa Waringin, Soni sempat dirawat di rumahnya setelah mengalami luka serius akibat pembacokan. Namun, karena kondisinya semakin memburuk, ia akhirnya dirujuk kembali ke rumah sakit di Cirebon. Sayangnya, upaya tim medis untuk menyelamatkan nyawanya tidak berhasil, dan Soni menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit.

"Korban sempat dirawat di rumah, namun karena luka-lukanya serius, ia dirujuk kembali ke rumah sakit dan meninggal dunia," ujar Abidin.



Kejadian ini telah mengejutkan masyarakat Majalengka dan menimbulkan kekhawatiran di kalangan orang tua serta pelajar. Pihak kepolisian Majalengka telah bertindak cepat dengan mengamankan dua pelaku yang diduga terlibat dalam pembacokan terhadap Soni. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut, dan diharapkan para pelaku akan segera mendapatkan hukuman yang setimpal.

Rekaman video amatir yang beredar di media sosial menunjukkan kondisi Soni sebelum dilarikan ke rumah sakit, dengan luka bacokan yang tampak parah. Video tersebut membuat banyak netizen ikut merasakan kesedihan yang mendalam, sembari berharap agar keadilan ditegakkan bagi Soni.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)