Gagal Nyalip Sedan, Pemotor di Nyalindung Sukabumi Tewas Terlindas Truk

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 20:22 WIB
loading...
Gagal Nyalip Sedan,...
Seorang pengendara sepeda motor, Agus Rahmat (46), warga Kampung Eluk Tilu, Desa Cimerang, tewas di tempat setelah terlibat dalam kecelakaan fatal. Foto/Dharmawan H/MPI
A A A
SUKABUMI - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Baru Pasirsalam, Kampung Gunungbatu, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi , Jumat (9/8/2024) siang. Seorang pengendara sepeda motor, Agus Rahmat (46), warga Kampung Eluk Tilu, Desa Cimerang, tewas di tempat setelah terlibat dalam kecelakaan fatal dengan sebuah truk.

Kecelakaan ini bermula ketika Agus yang mengendarai sepeda motor Honda Beat putih dengan nomor polisi F 2173 OB, melaju dari arah Nyalindung menuju Purabaya. Saat mencoba menyalip sebuah mobil sedan Proton yang berada di depannya, motornya menyenggol bumper depan sedan tersebut, membuat Agus kehilangan kendali dan terjatuh ke aspal.

Naas, saat terjatuh, Agus terlempar ke kolong sebuah truk Mitsubishi yang melintas, menyebabkan bagian kepalanya terlindas oleh truk tersebut. Agus Rahmat pun meninggal dunia seketika di lokasi kejadian.



Kapolsek Nyalindung, AKP Joko Susanto, mengonfirmasi kecelakaan tersebut dan menjelaskan bahwa insiden ini akan dilimpahkan penanganannya ke Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi untuk penyelidikan lebih lanjut. "Korban terjatuh setelah menyenggol mobil di depannya dan terlindas truk. Saat ini, kasus ini akan ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi," ujar AKP Joko.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, menyatakan bahwa timnya sedang dalam perjalanan menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Kami sedang menuju lokasi, perjalanan dari TMC (Traffic Management Center) ke Nyalindung memakan waktu lebih dari 2 jam," ungkap Ipda Fajar.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)