Sumpah Pocong, Keluarga Yakin Saka Tatal Tak Bersalah

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 15:08 WIB
loading...
Sumpah Pocong, Keluarga...
Keluarga Saka Tatal, mantan terpidana kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eky mengaku yakin adiknya tidak bersalah setelah melakukan prosesi sumpah pocong. Foto/iNews TV
A A A
CIREBON - Keluarga Saka Tatal, mantan terpidana dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eky mengaku yakin bahwa adiknya itu tidak bersalah setelah melakukan prosesi sumpah pocong.

Proses sumpah pocong dilaksanakan di Padepokan Agung Amparan Jati di Desa Lurah, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jumat (9/8/2024).



Tak hanya Saka Tatal, Jaka juga meyakini bahwa ketujuh terpidana lainnya tak bersalah dalam peristiwa tersebut.

“Saya sendiri yakin adik saya (Saka Tatal) tidak bersalah sama teman-teman yang tujuh tidak bersalah,” kata Jaka, saudara Saka Tatal dalam tayangan iNews TV, Jumat (9/8/2024).



Jaka pun terus memberikan semangat terhadap Saka Tatal usai melakukan sumpah pocong. Di sisi lain, ia menyampaikan terima kasih atau dukungan masyarakat terhadap adiknya itu.

“Ya tetap semangat, saya udah gabisa berkata-kata lagi apalagi antusias masyarakat terima kasih banyak supportnya luar biasa,” jelasnya.



Diketahui, Saka Tatal, mantan terpidana dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky Cirebon melakukan prosesi sumpah Pocong di Padepokan Agung Amparan Jati di Desa Lurah, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon. Dia pun mengaku lega usai melakukan prosesi tersebut.

“Ya Alhamdulillah lega,” kata Saka Tatal dalam tayangan iNews TV, Jumat (9/8/2024).

Dia mengaku sempat kesal dengan berbagai pihak yang menuduhnya melakukan pembunuhan tersebut.

“Jadi dari dulu Saka tu sebenarnya kesel banyak orang tu yang menyudutkan bahwa Saka tu pelakunya. Saka tu harus gimana lagi biar orang tu percaya kalau bukan Saka pelakunya,” jelas dia.

Diketahui, Saka Tatal, mantan terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon, Jawa Barat akan menjalani sumpah pocong untuk bersumpah bahwa dirinya tidak terlibat dalam kasus tersebut.

Sementara itu, Saka Tatal telah hadir dan menyatakan kesiapannya untuk menjalani sumpah pocong. Sumpah pocong ini dijadwalkan berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB setelah salat Jumat.

Dalam prosesi ini, Saka Tatal akan bersumpah bahwa ia tidak terlibat dalam pembunuhan Vina dan Eki yang terjadi pada tahun 2016 silam.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)