Saka Tatal Sumpah Pocong: Saya Yakin Benar!

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 14:30 WIB
loading...
Saka Tatal Sumpah Pocong:...
Saka Tatal menjalin sumpah Pocong di Padepokan Agung Amparan Jati di Desa Lurah, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jumat (9/8/2024). Foto/iNews TV
A A A
CIREBON - Saka Tatal menjalin sumpah Pocong di Padepokan Agung Amparan Jati di Desa Lurah, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jumat (9/8/2024).

Sebelum menjali ritual itu lebih dulu Saka Tatal dimandikan oleh pihak padepokan.



Usai dimandikan Saka langsung mengambil posisi tidur di atas kain kafan yang telah di taruh bunga atua sesajen. Terpidana Kasus Vina ini pun yakin bahwa apa yang selama ini dituduhkan tidaklah benar.

"Yakin, Saka yakin," ujar saka Tatal kepada wartawan Inews TV, Jumat (9/8/2024).



Setelah itu, pihak padepokan langsung mengikatkan kain kafan kepada Saka Tatal. Selanjutnya pihak Padepokan langsung mengumandangkan adzan di depan Saka Tatal.

Lantas pihak Padepokan meminta Saka mengikutinya untuk membacakan kalimat syahadat. Permintaan itu pun diindahkan Saka Tatal.

Diketahui, Hari ini, mantan terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon, Jawa Barat, Saka Tatal akan menjalani sumpah pocong untuk bersumpah bahwa dirinya tidak terlibat dalam kasus tersebut.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)