alexametrics

Asyik Pesta Sabu Dalam Kapal, 3 ABK Dicokok Aparat

loading...
Asyik Pesta Sabu Dalam Kapal, 3 ABK Dicokok Aparat
Pesta sabu, tiga anak buah kapal (ABK) KM Dholpin ditangkap Satpolair Polda Kalteng Kalteng. Ketiga pelaku adalah MM (21), RA (19) dan TA (17) ditangkap pada, Senin (19/8/2019). iNews TV/Sigit
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Pesta sabu, tiga anak buah kapal (ABK) KM Dholpin ditangkap Satpolair Polda Kalteng Kalteng. Ketiga pelaku adalah MM (21), RA (19) dan TA (17) ditangkap pada, Senin (19/8/2019).

Kasatnarkoba Polres Kobar Ipda Juan Rudolf Wagiu mengatakan, penangkapan ketiganya bermula saat anggota Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polri sedang melakukan patroli pada Senin, sekitar pukul 00.30 WIB dan mencurigai sebuah kapal Dholpin yang singgah di perairan Sungai Sekonyer.

"Ketika dilakukan pengecekan kedalam kabin kapal, ketiga tersangka tengah menggunakan sabu," ungkap Kasatnarkoba Polres Kobar Ipda Juan.



Pemeriksaan kemudian dilanjutkan pada kamar yang di tempati oleh tersangka MM (21) dan ditemukan barang bukti di bawah kolong tempat tidur berupa 1 paket yang diduga sabu dengan berat kotor (bruto) 0,42 gram. "Saat ini tersangka dan barang bukti sudah kami amankan di Polres Kobar guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak