Tampang Pelaku Mesum yang Peluk dan Cium Mahasiswi STIEBI Lubuklinggau

Rabu, 07 Agustus 2024 - 10:01 WIB
loading...
Tampang Pelaku Mesum...
Emon Pratama (31) pelaku pelecehan seksual terhadap mahasiswi di Lubuklinggau. Foto/Istimewa
A A A
LUBUKLINGGAU - Tim Macan Satreskrim Polres Lubuklinggau mengamankan Emon Pratama (31) gara-gara melakukan aksi pelecehan terhadap seorang wanita yang sedang lari korban sedang lari pagi atau joging.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Bobby Kusumawardhana membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku pencabulan atau pelecehan seksual sebagaimana dimaksud dalam Pasal 289 KHUP dengan korban berinisial GM (24) seorang mahasiswa.

Peristiwa mesum itu terjadi pada Selasa (6/8) pukul 06.15 WIB, saat itu korban sedang lari pagi atau joging di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau.



”Korban sedang lari tepat di depan Universitas STIEBI secara tiba-tiba dari arah belakang datang tersangka yang langsung memeluk korban kemudian mencium bagian leher di bawah telinga sebelah kanan korban sebanyak dua kali ciuman,” kata Bobby, Rabu (7/8/2024).

Sehingga membuat korban langsung histeris meminta tolong dan berusaha memberontak dengan mengibaskan tangannya agar pegangan tangan tersangka terlepas sampai korban kemudian terjatuh ketanah, atas kejadian tersebut korban merasa trauma.



Setelah menerima laporan dari masyarakat tim Macan Linggau bergerak cepat dan langsung mendatangi TKP dan setibanya di TKP langsung membantu mengamankan korban dan juga bersama warga mengejar pelaku yang berusaha melarikan diri.

Hingga kemudian tersangka berhasil diamankan di depan STIEBI PRANA PUTRA tanpa melakukan perlawanan dan kemudian tersangka diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku masih kami minta keterangannya,” tegasnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)