alexametrics

Seorang Warga Kerinci Tewas Diserang Babi Hutan, Tiga Luka Parah

loading...
Seorang Warga Kerinci Tewas Diserang Babi Hutan, Tiga Luka Parah
Satu orang warga Desa Pendung, Kecamatan Air Hangat Barat, Kabupaten Kerinci, Jambi, tewas akibat diserang babi hutan yang masuk ke dalam rumah. iNewsTV/Rhomi Efendi
A+ A-
KERINCI - Satu orang warga Desa Pendung, Kecamatan Air Hangat Barat, Kabupaten Kerinci, Jambi, tewas akibat diserang babi hutan yang masuk ke dalam rumah. Korban, Rusnaini (60), sempat dilarikan ke RSU MHA Thalib, Sungai Penuh, sebelum akhirnya meninggal dunia, Rabu (14/8/19).

"Benar, satu orang meninggal atas nama Rusnaini (60), saat ini masih di Rumah Sakit Umum sedang pengurusan untuk dibawa ke rumah duka," kata Nasuha, Sekdes Desa Pendung Tengah, Rabu (14/8/19).

Sedangkan tiga korban lainnya saat ini sedang dilakukan penanganan oleh pihak Rumah Sakit Umum MHA Thalib, Sungai Penuh. Diketahui seekor babi hutan masuk ke Desa Pendung, Kecamatan Air Hangat Barat, Kabupaten Kerinci, pukul 7.00 WIB.



Babi yang mengamuk masuk ke rumah dan menyerang warga sehingga luka-luka. Atas bantuan sejumlah warga setempat, akhirnya babi hutan yang mengamuk berhasil dibunuh.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak