Penemuan Kerangka Manusia di Persawahan Gegerkan Warga Lima Puluh Kota Sumbar

Senin, 05 Agustus 2024 - 09:13 WIB
loading...
Penemuan Kerangka Manusia...
Warga Suliki, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumbar, digemparkan oleh penemuan kerangka manusia di sebuah pondok di kawasan persawahan. Foto/Ist
A A A
PADANG - Warga Jorong Sialang, Nagari Sungai Rimbang, Kecamatan Suliki, Kabupaten Lima Puluh Kota , Sumatera Barat (Sumbar), digemparkan oleh penemuan kerangka manusia di sebuah pondok di kawasan persawahan.

Kejadian ini pertama kali terungkap melalui unggahan video oleh akun Instagram @creepy_room_ pada Minggu petang (4/8/2024) sekitar pukul 19.56 WIB. Video tersebut sebelumnya diunggah oleh Yandri di Facebook pada pukul 16.11 WIB, dengan keterangan bahwa kerangka tersebut ditemukan pada pukul 14.14 WIB.

Setelah penelusuran lebih lanjut, kerangka yang ditemukan diduga berjenis kelamin laki-laki. Pihak keluarga dari pengunggah video telah datang ke lokasi penemuan yang berjarak sekitar 800 meter dari rumah mereka. Menurut warga setempat, area tempat ditemukannya kerangka ini memang jarang dikunjungi kecuali oleh pemilik pondok.



Saat ditemukan, kondisi tulang belulang kerangka tersebut berserakan. Tengkorak berada di atas papan, sementara tulang bagian pinggang dan kaki tersebar di atas tanah. Tangan dan tulang rusuk lainnya juga ditemukan berserakan. Dari keterangan pengunggah video, kerangka manusia tersebut mengenakan celana training dan kaos pendek berwarna kuning kecoklatan.

Peristiwa ini telah dilaporkan kepada pihak kepolisian. Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai jenis kelamin dan penyebab kematian dari kerangka tersebut. Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap misteri di balik penemuan kerangka manusia ini.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2331 seconds (0.1#10.140)