COVID-19 di Purwakarta Belum Selesai, Kasusnya Masih Fluktuatif

Selasa, 25 Agustus 2020 - 02:56 WIB
loading...
COVID-19 di Purwakarta Belum Selesai, Kasusnya Masih Fluktuatif
ilustrasi
A A A
PURWAKARTA - Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Purwakarta masih fluktuatif. Setiap hari perkembangannya selalu berubah, acapkali turun, namun tiba-tiba saja melonjak tajam.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Kabupaten Purwakarta merilis, Hari ini terjadi penambahan pada jumlah warga yang terkonfirmasi positif sebanyak 1 orang dan warga yang berstatus suspek sebanyak 2 orang. Sehingga kini, jumlah positif mencapai 31 orang dan suspek sebanyak 39 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Purwakarta, Deni Darmawan, menyebutkan, secara kumulatif jumlah warga yang terkonfirmasi positif di wilayah Kabupaten Purwakarta sudahemcapai 134 orang.

(Baca juga: Jadi Subjek Uji Klinis Vaksin Sinovac, Ini yang Dirasakan Ridwan Kamil )

"Namun dari jumlah kumulatif itu, telah dinyatakan sembuh sebanyak 99 orang. Sebelumnya, kami catat juga ada 4 orang positif telah meninggal dunia, dan hari ini, masih terdapat 31 orang yang berstatus terkonfirmasi positif," ungkap Deni, Senin (24/8/2020).

Warga yang terkonfirmasi tersebut, 5 orang di antaranya terdapat di Kecamatan Purwakarta, 4 orang di Jatiluhur, 5 Plered, 4 Tegalwaru, 2 Darangdan, 1 Bojong, 1 Pondoksalam, 4 Babakan Cikao, 3 Campaka, 1 Cibatu, dan 1 orang di Kecamatan Bungursari.

Dia juga menyebutkan, GTPP tak henti-hentinya terus sosialisasi agar warga mematuhi protokol kesehatan, karena pandemi ini masih belum selesai. "Data lainnya, untuk kontak erat jumlahnya tetap 110 orang dan probable nihil," terangnya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)