Bupati Boalemo Evaluasi Penyaluran Hewan Kurban

Senin, 05 Agustus 2019 - 15:14 WIB
Bupati Boalemo Evaluasi Penyaluran Hewan Kurban
Bupati Boalemo Evaluasi Penyaluran Hewan Kurban
A A A
TILAMUTA - Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo melalui Kesra Setda Boalemo mengevaluasi penyaluran bantuan hewan kurban bagi mesjid-mesjid di Kabupaten Boalemo.

Evaluasi penyaluran hewan qurban dibuka Bupati Boalemo Darwis Moridu di pendopo kantor bupati, Senin (5/8/2019). Evaluasi dihadiri para asisten, Kabag Kesra Setda Boalemo Yusdi Manto, Kepala SOPD, kades, camat dan para ketua takmirul mesjid se-Kabupaten Boalemo.

Bupati Boalemo Darwis Moridu mengatakan, evaluasi penyaluran hewan qurban di masing-masing mesjid di Kabupaten Boalemo karena hewan qurban merupakan salah satu dari 14 program kegiatan, yaitu gerakan masyarakat dan ASN beramal di wilayah Kab.Boalemo.

"Kegiatan ini dilaksanakan oleh pemerintah daerah dan ASN beramal dengan niat yang tulus untuk membantu masyarakat Kab. Boalemo dalam penyaluran hewan kurban di setiap mesjid," kata Darwis.

Bupati Boalemo mengucapkan terima kasih kepada pimpinan SOPD dan seluruh ASN yang telah mendukung program pemerintah daerah khususnya program ASN beramal di Kab. Boalemo.

Pada kesempatan tersebut Bupati Darwis Moridu menyerahkan hewan kurban kepada ketua takmirul mesjid Agung Baiturahmah, instansi vertikal dan menyerahkan karpet secara simbolis kepada para ketua takmirul mesjid di Kab.Boalemo.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7155 seconds (0.1#10.140)