Tidur di Kosan, Janda Muda Diperkosa Remaja Penjaga Toko

Senin, 05 Agustus 2019 - 14:06 WIB
Tidur di Kosan, Janda Muda Diperkosa Remaja Penjaga Toko
Tidur di Kosan, Janda Muda Diperkosa Remaja Penjaga Toko
A A A
MERANGIN - NE (17) Warga Pematang Kandis Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi harus mendekam di balik jeruji besi. Pasalnya, remaja yang sehari-harinya bekerja di sebuah toko ini telah melakukan perkosaan terhadap HR (21) yang juga seorang janda, Minggu (4/8/2019) malam.

Informasi yang didapat, korban (HR) diperkosa oleh NE saat tertidur, di kamar kostnya yang berada di Kawasan IBRD Kelurahan Pematang Kandis, Bangko. Saat itu, NE dengan mengendap-ngendap masuk ke dalam kamar korban, dan melihat korban sedang tertidur.

Melihat korban tertidur, NE pun melakukan aksi bejatnya memperkosa janda muda tersebut. Sadar ada seseorang yang menghimpitnya, korban lalu berteriak hingga membuat pelak kaget dan berlari ke kamar mandi.

Beruntung warga sekitar mendengar teriakan korban, dan langsung mendatangi lokasi kejadian, serta berhasil mengamanan pelaku. Oleh warga pelaku kemudian di laporkan ke Mapolres Merangin.

Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Sobri yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan, seluruh barang bukti sudah diamankan. "Kini masih diperiksa, dan barang buktinya sudah diamankan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9050 seconds (0.1#10.140)