Demonstrasi Warnai Pelantikan Anggota DPRD Pangandaran

Senin, 05 Agustus 2019 - 13:21 WIB
Demonstrasi Warnai Pelantikan Anggota DPRD Pangandaran
Demonstrasi Warnai Pelantikan Anggota DPRD Pangandaran
A A A
PANGANDARAN - Pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Kabupaten Pangandaran periode 2019-2024 diwarnai aksi Demonstrasi.

Pantauan sindonews.com di lapangan, masa aksi demonstrasi tersebut mengatasnamakan Aliansi Pemuda dan Masyarakat Pangandaran Goverment Watch.

Dalam orasinya Koordinator Aksi Dudung Nurkhotim Sai'id mengatakan, anggota DPRD Pangandaran terlantik harus bisa melaksanakan janji kampanye. "Kami menuntut, 40 anggota DPRD Kabupaten Pangandaran terlantik bisa bekerja secara maksimal," kata Dudung Senin, (5/8/2019).

Dudung menambahkan, seluruh anggota DPRD Pangandaran terlantik juga harus berani menolak segala bentuk intervensi dari pihak mana pun.

"Kami juga menegaskan, anggota DPRD Pangandaran terlantik harus bekerja mementingkan kepentingan umum dan tidak mementingkan kepentingan pribadi, kelompok dan golongan," tambahnya.

Dudung menegaskan, masyarakat berharap melalui anggota DPRD yang dilantik bisa menjadi tumpuan harapan dalam melakukan pemerataan pembangunan di Kabupaten Pangandaran.

"Sebagai bukti keseriusan atas tuntutan kami, seluruh anggota DPRD Kabupaten Pangandaran kami tuntut menandatangani fakta integritas," tegasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7413 seconds (0.1#10.140)