Dapat Surat Rekomendasi Perindo, Cabup Erwin Burase Semangat Bangun Parigi Moutong Lebih Baik

Selasa, 30 Juli 2024 - 08:48 WIB
loading...
Dapat Surat Rekomendasi...
Cabup Parigi Moutong, Erwin Burase mendapat surat rekomendasi dari Perindo untuk maju dalam Pilkada 2024. Foto/SINDOnews/Cikal Bintang Raissatria
A A A
JAKARTA - Calon Bupati (Cabup) Parigi Moutong, Erwin Burase mendapat surat rekomendasi dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Erwin mengatakan siap membangun Parigi Moutong lebih baik.



Surat Rekomendasi itu disampaikan Partai Perindo dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) 2024 di Jakarta Concert Hall (JCH), Menteng, Jakarta Pusat mulai 29 - 31 Juli 2024.



Pada acara pembukaan, Partai Perindo memberikan surat rekomendasi untuk 60 Calon Kepala Daerah (Cakada). Erwin termasuk salah satu Cakada yang mendapatkan risalah itu.

Didukung partai berlambang rajawali mengembangkan sayap itu, Erwin mengaku bersyukur.

Dia menegaskan, siap berjuang untuk meraih kemenangan di Pilkada 2024.



"Alhamdulillah sangat bersyukur pada malam hari ini, kami mendapat surat rekomendasi dari Partai Perindo bersama teman-teman pengurus Perindo anggota DPRD terpilih. Insya Allah kita akan bersama-sama memenangkan pemilihan Bupati Parigi Moutong," kata Erwin di JCH, Senin (29/7/2024).

Erwin mengatakan fokusnya adalah untuk membangun Parigi Moutong lebih baik. Menurutnya, ini sesuai dengan cita-cita Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo itu.

"Tentu kita akan membangun Parigi Moutong yang lebih baik ke depan, mensejahterakan masyarakat seperti apa yang disampaikan pak Hary Tanoesoedibjo. Mudah-mudahan wilayah kita akan lebih sejahtera lagi," tutur Erwin.

"Selain infrastruktur, tentunya pendidikan kesehatan, kesejahteraan masyarakat Parigi Moutong," tambahnya.

Di sisi lain, Erwin berharap Mukernas Partai Perindo 2024 berjalan lancar. Dengan adanya Mukernas ini, Erwin yakin Partai Perindo bisa mengembangkan sayap untuk meraih kejayaan.

"Mudah-mudahan lancar dan berjalan baik, harapan saya sebagai cabup tentunya partai Perindo bisa berkembang lebih baik lagi," tandasnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2730 seconds (0.1#10.140)