Terima Surat Rekomendasi dari Perindo, Cawalkot Dumai Paisal: Alhamdulillah

Selasa, 30 Juli 2024 - 07:05 WIB
loading...
Terima Surat Rekomendasi...
Calon Wali Kota (Cawalkot) Dumai Paisal menerima surat rekomendasi dari Partai Perindo. Foto: SINDOnews/Cikal Bintang
A A A
DUMAI - Calon Wali Kota (Cawalkot) Dumai, Paisal menerima surat rekomendasi dari Partai Perindo . Surat itu diterima Paisal dalam acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo 2024 di Jakarta Concert Hall (JCH), Menteng, Jakarta Pusat.

Surat rekomendasi tersebut menjadi bekal bagi Paisal untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Paisal akan maju sebagai cawalkot berstatus sebagai petahana atau incumbent.

Mendapatkan dukungan dari Partai Perindo, Paisal merasa senang. Paisal berterima kasih kepada partai yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo itu.



“Alhamdulillah terima kasih, apresiasi dari saya kepada Perindo sudah mempercayai saya, saya diberi amanah untuk pilkada tahun ini,” kata Paisal di JCH, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024).

Lebih jauh, Paisal mengatakan siap membawa semangat Partai Perindo di daerah pemilihannya. Paisal mengungkapkan punya tujuh fokus untuk mensejahterakan masyarakat Dumai.

“Kita sesuai dengan semangat Perindo, yaitu membawa Indonesia sejahtera. InsyaAllah Dumai akan mengikuti visi misi Perindo. Kita akan mensukseskan rakyat Dumai khususnya, insyaAllah masyarakat Dumai sejahtera,” tutur Paisal.



“Kita ada 7 hikmat yang kita fokus, kesehatan, pendidikan, infrastruktur, penerangan, dan juga sosial ekonomi. Kita fokuskan insyaAllah 7 ini dapat kita maksimalkan. Kita berharap kami dengan amanah Perindo tetap sinergi dengan kemenangan ke depan,” tukas Paisal.

Adapun, Mukernas Partai Perindo 2024 akan berlangsung mulai 29-31 Juli 2024. Pada hari ini, sebanyak 50 Calon Kepala Daerah (Cakada) mendapat surat rekomendasi dari partai berlambang rajawali mengembangkan sayap itu.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)