Terima Rekom Perindo, Rusihan Jafar-Muhtar Sumaila Janji Bangun Halmahera Selatan

Selasa, 30 Juli 2024 - 06:33 WIB
loading...
Terima Rekom Perindo,...
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan, Rusihan Jafar-Muhtar Sumaila. Foto: SINDOnews/M Refi Sandi
A A A
HALMAHERA SELATAN - Pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan, Rusihan Jafar-Muhtar Sumaila menerima surat rekomendasi dukungan maju Pilkada 2024 dari Partai Perindo.

Adapun surat rekomendasi diserahkan langsung dalam acara Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) 2024 di JCH iNews Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2024).

Pasangan Rusihan-Muhtar akan fokus dalam mewujudkan akses pendidikan hingga kesehatan gratis bagi masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan jika terpilih nanti. Selain itu peningkatan pembangunan infrastruktur hingga pertumbuhan ekonomi.



”Kami mendapatkan rekomendasi dari Partai Perindo ini adalah sebuah energi besar buat kami dalam upaya mengkonsolidasi dalam rangka pemenangan Pilkada Halmahera Selatan pada Pilkada 2024 nanti,” kata Rusihan.

“Pertama soal pendidikan, kesehatan bagi kami pendidikan dan kesehatan gratis menjadi modal utama kami dalam upaya membangun Kabupaten Halmahera Selatan yang menyentuh kepada masyarakat kecil,” sambungnya.



”Terkait pembangunan infrastruktur yang terkoneksi antar suatu daerah, satu kecamatan antar koneksi satu desa penting sekali karena semua itu demi kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi di Halmahera Selatan,” tambahnya.

Rusihan menyampaikan pesan optimis dan yakin menang dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Halmahera Selatan. ”Kita sangat optimis dan punya keyakinan besar memenangkan Pilkada di Kabupaten Halmahera Selatan,” ungkapnya.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)