Atas Nama Bupati Winarti, Sekda Tulang Bawang Lantik Pejabat Struktural Pemkab Tulang Bawang

Selasa, 31 Mei 2022 - 11:17 WIB
loading...
Atas Nama Bupati Winarti, Sekda Tulang Bawang Lantik Pejabat Struktural Pemkab Tulang Bawang
Sebanyak 19 PNS Pemkab Tulang Bawang dilantik menjadi pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup Pemkab Tulang Bawang, di Islamic Center, Kota Menggala, Selasa (31/5/2022).
A A A
KOTA MENGGALA - Sebanyak 19 Pegawai Negeri Sipil (PNS di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang dilantik menjadi pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup Pemkab Tulang Bawang, di Islamic Center, Kota Menggala, Selasa (31/5/2022).

Kesembilanbelas pejabat tersebut terdiri dari lima pejabat administrator dan 14 pejabat pengawas yang. Bupati Tulang Bawang Winarti diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Anthoni MM melantik 19 pejabat tersebut dengan didampingi oleh pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Sekda Anthony menerangkan bahwa pelantikan ini merupakan salah satu bentuk peningkatan kapasitas dan penyegaran di lingkup Pemkab Tulang Bawang. Dia berharap pejabat yang dilantik segera beradaptasi dan melaksanakan tugas secara optimal serta memberikan kontribusi positif bagi keberhasilan 25 program BMW Tulang Bawang.

"Semoga pejabat yang dilantik dapat cepat beradaptasi dan melaksanakan tugas secara optimal, melayani warga dengan baik serta berupaya secara profesional sehingga tugas-tugas yg diemban dapat dikerjakan dengan baik dan maksimal juga menjadi barokah buat keluarganya," ujarnya.

Yacup F, salah satu pejabat yang dilantik merasa bersyukur dan berterima kasih setinggi-tingginya kepada Bupati Winarti atas kepercayaan yang diberikan.

"Alhamdulillah puji syukur ke Hadirat Allah SWT, terimakasih kepada Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH Insyaallah saya akan berbuat semaksimal mungkin dan semoga perjuangan ini menjadi barokah buat saya dan keluarga. Amin ya robbal alamin," ujarnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2789 seconds (0.1#10.140)