Keluarga Ungkap Sosok Dede yang Ingin Bongkar Fakta Kasus Vina Sejak Lama

Minggu, 21 Juli 2024 - 21:55 WIB
loading...
Keluarga Ungkap Sosok...
Erni, kakak Dede Supriyanto, saksi kunci yang selama ini dicari-cari beberapa pihak dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky. Foto/Miftahudin
A A A
CIREBON - Pengakuan terbaru Dede Riswanto, saksi yang disebut-sebut mengetahui peristiwa pembunuhan pasangan sejoli Vina dan Eky mulai terungkap. Dede mengaku kesaksiannya atas perintah Aep dan Iptu Rudiana.

Keluarga membongkar fakta jika Dede ingin menceritakan kejadian tersebut sejak lama. Dalam kesaksian terbaru podcast di depan politisi Dedi Mulyadi, Dede mengaku kesaksian saat sidang 2017 adalah diarahkan dan atas perintah Aep dan Iptu Rudiana.

Sementara saat kejadian Dede tidak berada di lokasi kejadian. Keluarga Dede melalui kakaknya yang ditemui di rumahnya Desa Adidarma Tangkil Kabupaten Cirebon mengungkapkan, jika adiknya sudah lama ingin mengungkapkan fakta sebenarnya jika kesaksianya di BAP adalah berbohong.



Dede Supriyanto saksi kunci yang selama ini dicari-cari beberapa pihak, lantaran kesaksiannya dianggap telah menjebloskan 8 narapidana dalam kasus pembunuhan pasangan sejoli Vina dan Eky. Saat ini mulai buka suara dan menjelaskan fakta sebenarnya.

Dede merupakan teman Aep keduanya disebut-sebut merupakan saksi yang melihat peristiwa pembunuhan Vina dan Eky hingga membuat 8 narapidana mendapat vonis seumur hidup. Belakangan kesaksianya dicabut dan menjelaskan fakta sebenarnya.

Menurut kakaknya Dede, yakni Erni selama ini tidak pernah bercerita tentang peristiwa pembunuhan Vina dan Eky kepada keluarga karena yang bersangkutan orangnya tertutup dan selama ini kerja di luar kota.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)