2 Truk Pengangkut Peralatan Seni Sandiwara Kecelakaan di Jalur Pantura, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Minggu, 21 Juli 2024 - 13:36 WIB
loading...
2 Truk Pengangkut Peralatan...
Dua truk yang mengangkut peralatan seni sandiwara terlibat dalam kecelakaan maut di jalur pantura Desa Santing, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (21/7/2024). Foto/Ist
A A A
INDRAMAYU - Dua truk yang mengangkut peralatan seni sandiwara terlibat dalam kecelakaan maut di jalur pantura Desa Santing, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (21/7/2024). Insiden tragis ini mengakibatkan satu orang tewas dan enam orang lainnya mengalami luka-luka.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan truk colt diesel. Truk pertama dengan nomor polisi E 8489 R dikemudikan oleh Iyus Rusdi (37), warga Desa Pawidean, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, dan truk kedua dengan nomor polisi E 8701 PJ yang dikemudikan oleh Dodi Susanto (39), juga warga Desa Pawidean, Kecamatan Jatibarang.

Menurut informasi yang diperoleh, kecelakaan ini terjadi ketika truk yang dikemudikan Iyus Rusdi melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta. Sesampainya di lokasi kejadian, truk tersebut hendak mengambil lajur kanan, namun ditabrak dari belakang oleh truk yang dikemudikan Dodi Susanto. Kedua truk tersebut sedang menuju lokasi pentas seni.

Akibat dari kecelakaan ini, Parto Usup (25), warga Desa Pagedangan, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, tewas di tempat. Enam orang lainnya yang merupakan kru seni sandiwara mengalami luka-luka dan langsung mendapatkan penanganan medis. Dua truk yang terlibat mengalami kerusakan yang cukup parah.



Kasatlantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, membenarkan kejadian tersebut. "Iya benar, satu orang meninggal dunia," ujar Enggar, Minggu (21/7/2024).

Enggar juga menambahkan bahwa saat ini kondisi arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sudah kembali normal. "Saat ini kondisi jalur sudah lancar," kata Enggar.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1474 seconds (0.1#10.140)