Truk Ekspedisi Pengangkut Paket Terguling di Jalur Pantura Kertasemaya Indramayu

Minggu, 03 April 2022 - 14:03 WIB
loading...
Truk Ekspedisi Pengangkut Paket Terguling di Jalur Pantura Kertasemaya Indramayu
Truk ekspedisi pengangkut paket terguling di jalur pantura Indramayu.Foto/ilustrasi
A A A
INDRAMAYU - Sebuah truk ekspedisi pengangkut paket terguling di jalan Pantura Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (3/4/2022) pukul 03.30 WIB.

Menurut keterangan saksi sesama sopir, Ipung (37), kejadian tersebut berawal saat truk pengangkut paket berjalan pelan dari arah Jakarta menuju Solo.

Dari arah belakang, lanjut dia, datanglah mobil truk lain yang sedang melaju kencang, lalu menabrak truk expedisi tersebut hingga terguling.

Baca juga: Tarekat Syattariyah Belum Puasa, Hari Ini Menilik Bulan dengan Mata Telanjang

"Mobil pengangkut expedisi ini terguling karena ditabrak oleh truk lain yang sedang melaju kencang dari arah belakang," kata dia, kepada MNC Portal, Minggu (3/4/2022).

Ipung menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sopir sopir truk yang menabrak dari belakang itu sempat terjepit dashboard hingga mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit. "Kalau sopir dan kernet mobil expedisi selamat serta tidak mengalami luka," ujar dia.

Di lokasi yang sama, sopir truk expedisi, Ramadhan Arisa (26) mengungkapkan, walaupun mobil yang dikendarainya sempat terguling, tetapi barang muatan paket expedisi yang hendak dia kirim ke Solo dan Magelang dari Jakarta dipastikan aman.

Baca juga: Kisah Mbah Ma'shum Lasem, Santri Pengembara yang Tahu Waktu Kematiannya

"Alhamdulilah, barang-barang muatan dipastikan aman dan saat ini sudah dipindahkan ke mobil truk lain. Karena di sini banyak rekan-rekan dari Komunitas sopir telah membantu pengamanan dan turut melakukan evakuasi barang muatan juga mobil saya yang terguling," ungkap dia.

Kapolsek Sukagumiwang, AKP H Amizar menyatakan, bahwa saat ini peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua mobil jenis truk tersebut tengah ditangani oleh Patroli Jalan Raya (PJR) Jatibarang. "Iya betul, yang menangani PJR Jatibarang," ujar Amizar.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)