Korban Laka Tol Cipali Dimakamkan, Mantan Wabup: Juli Orang Baik

Senin, 24 Agustus 2020 - 09:04 WIB
loading...
Korban Laka Tol Cipali Dimakamkan, Mantan Wabup: Juli Orang Baik
Suasana rumah duka almarhum Juli. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Suasana duka menyelimuti keluarga almarhum Ahmad Jajuli (sebelumnya disebut Juli), supir Bus Widia nahas yang kecelakaan di KM 150 Cipali , Minggu (23/8/2028) kemarin.

(Baca juga: Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Ini Daftar Korbannya )

Sebagai bentuk bela sungkawa, warga sekitar sudah berdatangan ke rumah duka di Blok Minggu, Desa Bantarwaru, Kecamatan Ligung, Kabupaten Majalengka , Jabar sejak Minggu (23/8/2020) sore kemarin.

Bela sungkawa dari masyarakat masih tampak hingga Senin (24/8/2020) pagi. Mereka tampak masih memenuhi rumah duka, sambil menunggu prosesi pemakaman. Jenazah sendiri disalatkan di Musala sekitar rumah duka.

(Baca juga: Jual Rumah Bonus Istri, Janda 2 Anak Kebanjiran Pesan Iseng )

Salah satu sahabat almarhum, Ilyas Hilmy menilai, semasa hidup Juli merupakan sosok yang memiliki kepribadian yang baik kepada sesama. Ilyas sendiri, sempat berinterkasi erat dengan almarhum saat melaksanakan ibadah haji pada 2019 lalu.

"Dia berangkat haji bareng dengan saya, tahun lalu. Dia orangna baik, nggak lepas salat jamaah. Bahkan sering juga ngebangunin saya kalau sudah pagi. Ke jamaah-jamaah yang lain juga, dia baik," kata Ilyas yang merupakan mantan Wakil Bupati Majalengka itu. (Baca juga: Berdalih untuk Jaga Stamina, Satpam di Kebumen Konsumsi Sabu )

Sementara, almarhum sendiri diketahui sudah sejak sekitar 2011 lalu mengemudi bus dengan tujuan Bekasi. Selain dengan Widia, almarhum juga sempat mengoperasikan armada dari PO lain.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4139 seconds (0.1#10.140)