Depresi Usai Pulang Dari Kebun, Bujangan Tewas Gantung Diri

Senin, 24 Agustus 2020 - 07:05 WIB
loading...
Depresi Usai Pulang Dari Kebun, Bujangan Tewas Gantung Diri
Polisi menyelidiki tewasnya Mawardi (35) warga Pekon Sinar Macak, Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus. Foto/iNews TV/Indra Siregar
A A A
TANGGAMUS - Diduga mengalami depresi terkait masalah pribadi, Mawardi (35) warga Pekon Sinar Mancak Kecamatan Pulau Panggung, Kabupaten Tanggamus , Lampung, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pohon jengkol dekat rumahnya.

(Baca juga: Ibu Rumah Tangga Tewas di Kamar Kos Saat Asuh Bayi Usia 4 Bulan )

Peristiwa itu diketahui ibu korban, Ikana (50) pada Minggu (23/8/2020) sekitar pukul 11.00 WIB. Korban tergantung di pohon jengkol. Ikanan lalu meminta bantuan saksi Nurdin (50) untuk menurunkannya dan membawa jasad korban ke dalam rumah, pada Minggu (23/8/2020) malam.

Atas informasi tersebut anggota Polsek Pulau Panggung, Polres Tanggamus , segera melaksanakan identifikasi dan pemeriksaan jenazah bujangan tersebut. Saat petugas datang tubuh korban telah diturunkan oleh keluarga, dan hasil pemeriksaan tubuh korban identik dengan bunuh diri.

Tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Dan pada leher korban terdapat bekas ikatan tali, anus korban mengeluarkan kotoran serta alat kelamin ada sperma. Identik dengan korban bunuh diri . (Baca juga: Berdalih untuk Jaga Stamina, Satpam di Kebumen Konsumsi Sabu )

Anggota polisi Pulau Panggung, meminta keterangan keluarga korban dan diketahui bahwa sejak beberapa hari terakhir sepulangnya korban dari kebun di Ulu Belu, korban nampak sering melamun tetapi tidak diketahui faktor yang terjadi.

Korban sepulang dari kebun dalam kondisi sehat. Namun sering melamun tetapi tidak cerita kepada keluarganya. Dalam peristiwa itu polisi mengamankan seutas tali tambang berwarna merah sekitar 1,5 meter dengan ketebalan 5 cm.

Atas kejadian itu, pihak keluarga telah mengiklaskan meninggalnya korban dan membuat surat pernyataan tidak dilanjutkan penyelidikan . Lalu memakamkan korban di TPU setempat. (Baca juga: Tak Main-main, Oknum Kemenhub dan Teman Wanitanya Bawa 3 Kg Sabu )
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)