Demak Geger! Wanita Bertato Kupu-kupu di Payudara Ditemukan Tewas

Rabu, 17 Juli 2024 - 15:49 WIB
loading...
Demak Geger! Wanita...
Warga Desa Trimulyo Demak digegerkan dengan penemuan mayat wanita setengah telanjang pada Rabu (17/7/2024). Foto: iNews TV/Sukmawijaya
A A A
DEMAK - Warga Desa Trimulyo, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan mayat wanita setengah telanjang pada Rabu (17/7/2024). Mayat tersebut ditemukan tengkurap dengan wajah penuh darah, diduga menjadi korban pembunuhan.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Fitriyah, seorang warga Desa Trimulyo, Kecamatan Guntur, Demak. Kondisi mayat hanya mengenakan celana dalam dan bra, dengan ciri-ciri tato di tangan kanan dan pundak kanan.

Dalam olah TKP, polisi menemukan bekas darah yang menetes di sekitar lokasi penemuan, yang berada di area perkebunan perbatasan Desa Trimulyo dengan Desa Tlogodowo, Kecamatan Wonosalam, Demak.



Tidak jauh dari lokasi mayat, petugas juga menemukan alat lipstik berwarna. “Dugaan sementara korban tewas tidak wajar, masih lidik,” kata Kasat Reskrim Polres Demak AKP Winardi, Senin (17/7/2024).



Menurut dia, korban juga memiliki tato kupu-kupu di bagian dada kiri. Dugaan sementara, korban meninggal karena luka di bagian wajah dan tengkuk kanan yang terus mengeluarkan darah.

Setelah melakukan identifikasi, petugas segera mengevakuasi jenazah korban untuk dilakukan visum di RSUD Sunan Kalijaga, Demak. Dari barang bukti dan keterangan yang ada, polisi akan melacak pelaku yang tega membunuh korban.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)