Kecelakaan di Tol Cipali, Jasa Raharja Siap Tanggung Biaya Perawatan Korban

Senin, 24 Agustus 2020 - 04:59 WIB
loading...
Kecelakaan di Tol Cipali, Jasa Raharja Siap Tanggung Biaya Perawatan Korban
Foto dok/SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Sebanyak 12 korban luka dalam musibah kecelakaan maut beruntun yang terjadi di tol Cipali kilometer 150, Majalengka, hingga Minggu malam masih dalam penanganan tim medis rumah sakit Mitra Plumbon.

Seluruh korban ini merupakan penumpang bus yang menabrak truk dan sempat terbalik. Dari dua belas korban luka ini, dua diantaranya sudah bisa diizinkan pulang dengan mengalami luka ringan. Sementara sisanya harus mendapat penanganan lebih lanjut oleh tim medis.

Pihak Jasa Raharja yang sempat menjenguk mengaku akan menanggung seluruh biaya perawatan korban luka, termasuk akan memberikan santunan kepada keluarga keempat korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi pada Minggu siang di tol Cipali itu.

Sementara itu, keempat korban meninggal dalam kecelakaan maut ini hingga Minggu malam masih berada di kamar jenajah rumah sakit Arjawinangun. (Baca: Begini Kronologi Tabrakan Beruntun di Tol Cipali yang Tewaskan 4 Orang)

Kecelakaan maut yang mengakibatkan 4 orang meninggal dan belasan luka ini terjadi pada Minggu siang di ruas tol Cipali kilometer 150. Diduga bus yang ditumpangi para korban menghantam bagian belakang truk yang ada di depannya hingga bus nahas ini terbalik. Sementara dari belakang melaju sebuah elf dan menghantam bus tersebut. Kasus ini langsung ditangani pihak kepolisian resor Majalengka.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)