Cari Kayu Bakar di Hutan, Warsinah Tewas Diseruduk Babi

Rabu, 03 Juli 2019 - 09:57 WIB
Cari Kayu Bakar di Hutan, Warsinah Tewas Diseruduk Babi
Cari Kayu Bakar di Hutan, Warsinah Tewas Diseruduk Babi
A A A
BANYUMAS - Duka menyelimuti keluarga Warsinah, korban amukan babi hutan di Desa Windujaya, Kecamatan Kedung Banteng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Nenek berusia 70 tahun itu meninggal akibat diseruduk babi hutan saat sedang mencari kayu bakar tak jauh dari rumahnya pasa Selasa (2/7/2019).

Selain Warsinah, seekor babi hutan itu juga menyerang dua warga lainnya yaitu Maksum yang mengalami luka ringan dan Rahmat suwaryo mengalami luka berat. Kini kedua korban luka masih menjalani operasi di Rumah Sakit Islam Purwokerto.

Menurut warga yang melihat langsung di lokasi kejadian, saat itu korban yang berada di kebun sekitar 100 meter dari rumahnya sedang mencari kayu bakar dan daun cengkih.

Namun tiba-tiba seekor babi hutan berukuran sangat besar datang menyeruduk sebanyak 3 kali dengan menggunakan taringnya. Korban yang sudah tua tidak bisa berbuat banyak selain hanya pasrah saat diserang babi hutan.

"Beberapa warga lainnya yang berada di sekitar kejadian tidak bisa berbuat banyak dan di antaranya melarikan diri dengan naik pohon," ujar Kuswadi, salah seorang saksi di lokasi kejadian.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4629 seconds (0.1#10.140)