1 Siswi SMP Tewas usai Tabrakan Adu Banteng di Lubuklinggau

Selasa, 16 Juli 2024 - 13:02 WIB
loading...
1 Siswi SMP Tewas usai...
Kecelakaan maut terjadi di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, melibatkan dua pelajar SMP yang berboncengan sepeda motor dengan motor milik seorang karyawan swasta.
A A A
LUBUKLINGGAU - Kecelakaan tragis terjadi di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, melibatkan dua pelajar SMP yang berboncengan sepeda motor dengan motor milik seorang karyawan swasta. Kecelakaan ini menyebabkan satu siswi meninggal dunia akibat luka parah di bagian kepala, sementara dua lainnya dirawat intensif di rumah sakit.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Senin pagi, 15 Juli 2024, di Jalan Raya Jukung, Kelurahan Rahma. Video amatir yang direkam warga menunjukkan dua sepeda motor yang rusak parah akibat benturan keras. Dua siswi terlihat tergeletak di aspal dalam kondisi tak sadarkan diri dengan luka parah di kepala.

Korban tewas diketahui bernama Juwita, siswi berusia 15 tahun. Juwita meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Siti Aisyah, Kota Lubuklinggau. Dua korban lainnya masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit yang sama.



Menurut informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi saat Juwita dan seorang temannya berboncengan sepeda motor menuju sekolah. Mereka melaju dari arah Jukung menuju Perumnas Rahma. Saat mencoba mendahului kendaraan lain yang berada di depannya, Juwita masuk ke jalur kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh seorang karyawan swasta dari arah berlawanan.

Kasat Lantas Polres Lubuklinggau, AKP Marjuni menyampaikan bahwa pihak kepolisian segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Anggota kami langsung ke lokasi untuk olah TKP. Korban yang luka masih dirawat di rumah sakit, sementara korban yang meninggal telah dimakamkan oleh keluarganya," ujar Marjuni.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2410 seconds (0.1#10.140)