Rumah Pegi Setiawan Terus Didatangi Warga, Rombongan Emak-emak Indramayu Bawa Tumpeng

Minggu, 14 Juli 2024 - 18:31 WIB
loading...
Rumah Pegi Setiawan...
Sekelompok ibu rumah tangga asal Indramayu datang memberikan kejutan (surprise) dengan membawa nasi tumpeng untuk Pegi Setiawan, Mimggu (14/7/2024). Foto/Toiskandar
A A A
CIREBON - Tujuh hari setelah dinyatakan bebas, Pegi Setiawan masih banyak dikunjungi warga yang berdatangan ke rumahnya di Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.

Pada Minggu (14/7/2024), sekelompok ibu rumah tangga asal Indramayu datang memberikan kejutan (surprise) dengan membawa nasi tumpeng untuk Pegi Setiawan. Mereka datang dari ibu-ibu asal Desa Dukuh Tengah, Kecamatan Karangampel.

Puluhan ibu ini juga langsung menggelar doa bersama sebagai tanda syukur atas Keputusan bebas Pegi Setiawan. Tak ketinggalan pengacara Toni RM dan Sugianti Iriani juga mendapatkan apresiasi dari ibu-ibu.



Pegi Setiawan pun langsung menerima nasi tumpeng tersebut demgan rasa haru. Pemberian tumpeng kepada Pegi Setiawan sebagai rasa syukur setelah dinyatakan bebas setelah sempat mendekam di sel tahanan Polda Jawa Barat selama 49 hari.

Kedatangan pengacara Pegi Setiawan, yaitu Toni RM dan Sugianti Iriani yang tengah berkunjung ke langsung disambut meriah ibu-ibu. Mereka tampak antusias berfoto bersama Pegi dan pengacaranya.

“Para ibu Indramayu berpesan agar Pegi Setiawab menjadi sosok yang baik dan tetap rendah hati,” kata Rita, salah seorang ibu rumah tangga dari Indramayu.

Acara ini pun dilanjutkan dengan doa bersama oleh puluhan ibu sebagai rasa syukur atas tegaknya keadilan. Khususnya dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky yang terjadi 8 tahun silam.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)