Dapat Rekomendasi Gerindra, Bobby: Program Saya Sejalan dengan Program Prabowo

Minggu, 23 Agustus 2020 - 14:02 WIB
loading...
Dapat Rekomendasi Gerindra, Bobby: Program Saya Sejalan dengan Program Prabowo
Pasangan Bakal Calon wali kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution-Aulia Rahman mengakui programnya sejalan dengan program Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Foto/SINDOnews/Sartana N)
A A A
MEDAN - Pasangan Bakal Calon wali kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution-Aulia Rahman mengakui programnya sejalan dengan program Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Ungkapan itu disampaikan setelah menerima rekomendasi Partai Gerindra di DPD Gerindra Sumatera Utara Jalan DI Panjaitan.

Bobby Afif Nasution mengatakan, kepercayaan yang diberikan oleh Gerindra adalah amanat yang harus diemban sepenuh hati. Terlebih, dalam beberapa persuaan dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Bobby mengaku telah mengetahui apa yang ingin dicapai Partai berlambang Garuda itu.

"Saya bertemu Pak Prabowo, dan dia ingin kita benahi ekonomi. Pak Prabowo ajarkan kepada saya, bahwa ekonomi kerakyatan harus jadi prioritas. Prinsip Gerindra sejalan dengan apa yang menjadi visi-misi kami," kata Bobby Nasution, Minggu (22/8/2020). (BACA JUGA: Soal Temuan Obat Covid-19, JK: Yang Menentukan Layak Edar BPOM)

Maka itu, Bobby berterimakasih sebab dipercaya sebagai pelaku perbaikan di Kota Medan.

"Kami ingin berbuat lebih banyak dan cepat untuk Kota Medan. Kota terbesar ketiga tapi masih banyak ketertinggalannya.

Mohon doa dan dukungan, saya dengan Bang Aulia Rahman akan terus turun ke masyarakat. Juga akan konsolidasi dengan partai pendukung," papar Bobby.

Kepada Ichwan Ritonga, Bobby juga berterima sebab telah membimbingnya dari proses dasar hingga akhirnya diusung oleh Gerindra.

Mengenakan kemeja putih berpadukan celana krem sebagai ciri khas kader Gerindra, Bobby hadir bersama Aulia Rahman.

Menarik, kehadiran Bobby Nasution-Aulia Rahman turut didampingi Ketua DPC PDI-P Kota Medan Hasyim SE beserta Sekretaris Robi Barus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)