alexametrics

RS Siloam Dhirga Surya Dilengkapi Gerai Asuransi Mandiri Inhealt

loading...
RS Siloam Dhirga Surya Dilengkapi Gerai Asuransi Mandiri Inhealt
Gerai khusus asuransi Mandiri Inhealt mulai dioperasikan di RS Siloam Dhirga Surya, Medan, Sumatera Utara. Foto/SINDOnews/M Andi Yusri
A+ A-
MEDAN - Gerai khusus asuransi Mandiri Inhealt mulai dioperasikan di Rumah Sakit (RS) Siloam Dhirga Surya, Medan, Sumatera Utara.

Gerai ke-11 dari keseluruhan gerai yang ada di jaringan rumah sakit Siloam Hospitals Group tersebut resmi beroperasi ditandai dengan penandatanganan perjanjian oleh Direktur RS Siloam Dhirga Surya dr Mangantar Marpaung, MMKes dan Direktur Utama Mandiri Inhealth Iwan Pasila di RS Siloam Dhirga Surya, Medan, Selasa (25/6/2019).

Penandatanganan perjanjian itu disaksikan Chief Executive Officer RS Siloam Dhirga Surya dr Adinata Zein, Kepala Kantor Operational Mandiri Inhealth Medan dr Farida Rehulina Purba, Kepala Kantor Pemasaran Mandiri Inhealth Medan Revindo Ireine, serta jajaran manajemen RS Siloam Dhirga Surya dan Mandiri Inhealth.



Berlokasi di lantai dasar RS Siloam Dhirga Surya, gerai khusus tersebut akan melayani peserta jaminan dengan produk-produk Mandiri Inhealth mulai dari Inhealth Gold, Inhealth Platinum, Inhealth Diamond, dan Inhealth Indemnity.

Pasien yang membutuhkan perawatan dan pengobatan dengan menggunakan asuransi Mandiri Inhealth dapat melakukan klaim untuk penanganan kasus gawat darurat, rawat inap dan berbagai penyakit, kecuali penyakit akibat hubungan seksual, penyakit cacat bawaan, dan kecelakaan akibat olahraga ekstrem.

Ketersediaan gerai khusus tersebut menjadi salah satu upaya RS Siloam Dhirga Surya untuk lebih maksimal lagi dalam melayani peserta jaminan yang memercayakan perawatan dan pemulihan kesehatannya di rumah sakit ke-19 dari jaringan Siloam Hospitals Group ini.

"Gerai tersebut akan berfungsi sebagai sumber informasi, penanganan keluhan peserta, pengendalian pelayanan terpadu, serta meminimalisir waktu tunggu peserta. Kenyamanan dan kemudahan bagi para peserta asuransi akan menjadi hal utama yang akan didapatkan oleh pasien peserta Mandiri Inhealth," jelas Mangantar Marpaung.

RS Siloam Dhirga Surya merupakan rumah sakit ke-19 dari jaringan Siloam Hospitals Group di Indonesia yang resmi beroperasi sejak tahun 2015. RS Siloam Dhirga Surya menghadirkan rumah sakit yang nyaman dan didukung oleh para dokter spesialis, sub-spesialis, serta tenaga medis yang kompeten dan berpengalaman untuk memberikan pelayanan medis prima secara tepat, efektif, dan menyeluruh demi upaya penyelamatan dan pemulihan pasien.

Beragam pelayanan seperti Instalasi Gawat Darurat (IGD) 24 jam dengan Hotline Ambulance 1500 911, rawat jalan, rawat inap, medical check up, layanan bersalin dan kesehatan anak, dan kamar operasi serta fasilitas medis pendukung seperti MRI 1,5 Tesla, CT Scan 256 Slices, Ultrasound 4D, dan Cath Lab juga dihadirkan di RS Siloam Dhirga Surya.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak