MNC Life Berikan Edukasi Literasi Keuangan di Peluncuran RTW Center RSU Hermina Medan

Selasa, 26 September 2023 - 17:28 WIB
loading...
MNC Life Berikan Edukasi Literasi Keuangan di Peluncuran RTW Center RSU Hermina Medan
Regional Sales Head PT MNC Life Assurance, Erwan Antoro memberikan Edukasi Literasi Keuangan di peluncuran fasilitas Return to Work Center RSU Hermina Medan, Sumut, Selasa (26/9/2023). Foto/MPI/Wahyudi Aulia Siregar
A A A
MEDAN - Pendidikan anak harus direncanakan sejak dini, termasuk pembiayannya. Sehingga jika terjadi hal-hal yang membuat orang tua tak lagi bisa bekerja, anak tetap dapat melanjutkan pendidikannya hingga ke perguruan tinggi.

Demikian disampaikan Regional Sales Head PT MNC Life Assurance, Erwan Antoro saat memberikan Edukasi Literasi Keuangan di Peluncuran Fasilitas Return to Work Center di Rumah Sakit Umum Hermina Medan, Sumut, Selasa (26/9/2023).


"Kami MNC Life hari ini hadir untuk melakukan sosialisasi tentang program pendidikan kepada para undangan di acara peluncuran RTW Center di rumah sakit mitra kita RSU Hermina Medan. Kegiatan mereka bagaimana para pasien atau masyarakat pada saat terjadi risiko, bisa kembali bekerja," kata Erwan.

Dia menyebutkan, MNC Life memiliki program asuransi pendidikan yang diberi nama MNC Tahapan Pintar. Di mana jika para pekerja atau masyarakat umum membeli produk asuransi ini, maka MNC Life tetap memberikan santunan pendidikan kepada anak dari nasabah MNC Life yang mengalami kecelakaan kerja.

"Sehingga anak nasabah bisa tetap mengenyam pendidikan sampai kuliah meski orangtuanya mengalami cacat tetap hingga tak bisa bekerja lagi," jelas Erwan.

Produk dari MNC Life ini, sambung Erwan, bisa melengkapi manfaat perawatan menyeluruh yang diberikan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.



"Manfaatnya berbeda. Tapi melengkapi. Manfaatnya bisa didapatkan setelah membeli asuransi tersebut secara individu," pungkasnya.

Rumah Sakit umum (RSU) Hermina Medan secara resmi meluncurkan fasilitas layanan Return to Work (RTW) Center.

Lewat fasilitas ini, rumah sakit yang beralamat di Jalan Asrama, Kelurahan Sei Sikambing C, Kecamatan Medan Helvetia itu kini dapat memberikan layanan pemulihan secara paripurna kepada pasien yang menjadi korban kecelakaan kerja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)