Perampokan di Rumah Kabid Aset Pemkab Palas, Istri Tewas Bersimbah Darah

Selasa, 25 Juni 2019 - 15:19 WIB
Perampokan di Rumah Kabid Aset Pemkab Palas, Istri Tewas Bersimbah Darah
Perampokan di Rumah Kabid Aset Pemkab Palas, Istri Tewas Bersimbah Darah
A A A
PADANGLAWAS - Aksi perampokan dan pembunuhan terjadi di Rumah Kepala Bidang (Kabid) Aset Pemkab Kabupaten Padanglawas (Palas), Syahril Siregar, Selasa (25/6/2019) pukul 03.00 WIB. Sang istri, Rita tewas bersimbah darah setelah kena sabetan senjata tajam perampok.

Syahril yang juga mengalami luka serius akibat sabetan senjata tajam masih menjalani perawatan khusus di RSUD Sibuhuan. Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Alexander Piliang membenarkan peristiwa perampokan berdarah tersebut.

“Kepolisian masih dalam perjalan menuju tempat kejadian perkara untuk melakukan penyelidikan dalam kasus perampokan dan pembunuhan tersebut,” katanya melalui pesan WhatsApp.

Saat terjadi perampokan, Syahril memergoki para pelaku dan berusaha melawan. Kemudian sang istri, Rita lari keluar rumah untuk meminta pertolongan tetangga. Namun, para perampok menyerang Rita dengan senjata tajam (sajam) hingga jatuh tersungkur bersimbah darah.

Syahrin pun tak berdaya melawan perampok yang menggunakan senjata tajam. Dia pun jatuh tersungkur setelah lehernya kena pukul. Kemudian para perampok melarikan diri.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung berdatangan. Lalu membawa korban ke RSUD Sibuhuan. Sedangkan istrinya diduga meninggal di lokasi kejadian dan jenazahnya dibawa ke RSUD Sibuhuan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7372 seconds (0.1#10.140)