Viral Juru Parkir di Bali Mirip Bruno Mars, Ini Tampangnya

Jum'at, 12 Juli 2024 - 21:41 WIB
loading...
Viral Juru Parkir di...
Viral di media sosial tampang seorang juru parkir (jukir) di kawasan Tembau, Denpasar, Bali, I Gede Putra Pratama yang wajahnya mirip Bruno Mars. Foto/iNews TV/Indira Arri
A A A
DENPASAR - Viral di media sosial tampang seorang juru parkir (Jukir) di kawasan Tembau, Denpasar, Bali yang wajahnya mirip Bruno Mars. Kini jukir bernama I Gede Putra Pratama ini kebanjiran tawaran sebagai model produk pakaian lokal.

Awalnya, video juru parkir yang mirip penyanyi Bruno Mars ini diunggah akun TikTok bernama @spiyooonnnn yang memperlihatkan seorang jukir dengan paras mirip pelantun lagu The Lazy Song.



Video tersebut telah ditonton jutaan pengguna media sosial. I Gede Putra Pratama mengaku tak menyadari jika ada pengguna jalan yang merekam dirinya hingga akhirnya viral di media sosial.

Putra mengaku banyak yang meminta untuk berfoto dengan dirinya. Sedangkan usaha warung makan tempatnya menjadi juru parkir menjadi lebih ramai pasca viral.



Pemilik warung makan, Ketut Sriani menjelaskan, viral Putra di media sosial mirip Bruno Mars membawa berkah tersendiri dan warungnya tambah ramai.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)