Mayat Pria Setengah Telanjang Gemparkan Warga Pasuruan, Kondisi Dada Terluka

Jum'at, 12 Juli 2024 - 13:44 WIB
loading...
Mayat Pria Setengah...
Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan di parit belakang Desa Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (12/7/2024). Foto: iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan di parit belakang Desa Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (12/7/2024). Mirisnya, saat ditemukan mayat tersebut dalam kondisi setengah telanjang.

Mayat pria tersebut ditemukan oleh seorang warga yang hendak mengganti batu nisan makam umum yang berada tak jauh dari lokasi penemuan. Awalnya, warga mengira jasad tersebut adalah sebuah boneka.

Namun setelah didekati, jasad tersebut ternyata seorang pria yang hanya mengenakan celana dalam, sudah berbau menyengat, dan seluruh tubuhnya bengkak. Diperkirakan, korban sudah meninggal selama empat hari.



Penemuan mayat ini menghebohkan warga sekitar yang kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polsek setempat. Polisi yang tiba di lokasi segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), namun tidak ditemukan identitas korban.



Kondisi korban diketahui mengalami luka di dada. Polisi masih melakukan penyelidikan terkait matinya korban yang diduga tidak wajar. “Masih kami dalami penyebab kematian korban,” kata Kapolsek Kraton AKP Safiuddin, Jumat (12/7/2024).

Pihaknya masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Jasad korban, yang diperkirakan berumur sekitar 40 tahun dan memiliki rambut lurus, dibawa ke kamar jenazah RSUD Dokter Soedarsono Kota Pasuruan untuk keperluan autopsi.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)