Politikus PDIP Kabupaten Batang, Agus Condro Tutup Usia

Sabtu, 22 Juni 2019 - 03:01 WIB
Politikus PDIP Kabupaten Batang, Agus Condro Tutup Usia
Politikus PDIP Kabupaten Batang, Agus Condro Tutup Usia
A A A
BATANG - Mantan politikus PDIP asal Kabupaten Batang Agus Condro Prayitno meninggal dunia Jumat (21/6/2019) di Rumah Sakit Daerah Karyadi, Semarang, Jawa Tengah.

Jenazah Agus Condro tiba di rumah duka di Dukuh Kedungrejo RT 4 RW 5, Kelurahan Proyonanggan Selatan, Kecamatan Batang, pukul 18.00 WIB, diantar dengan ambulans RSUD Batang.

Tampak Bupati Kabupaten Batang Wihaji, mantan Bupati Batang Bambang Bintoro, dan tokoh masyarakat Edy Kristian, menyambut kedatangan jenazah Agus Condro.

Bupati Batang Wihaji saat mengatakan turut berduka cita atas meninggalnya tokoh masyarakat Kabupaten Batang dan mantan Anggota DPR RI PDIP.

"Masyarakat Kabupaten Batang merasa kehilangan atas meninggalnya Agus Condro. Saya harapkan masyarakat mendoakan dan memaafkan segala kesalahannya," kata Wihaji.

Dia mengatakan, selama hidupnya almarhum sangat mendukung program Pemerintah Kabupaten Batang. Almarhum juga selalu memberikan ide, saran, dan kritik, untuk membangun Kabupaten Batang agar lebih baik.

"Innalillahi wainnailaihiraji’un. Saya atas nama Bupati Batang dan Masyarakat Kabupaten Batang turut berbela sungkawa atas tiadanya saudara kami yang sangat kami cintai dan rindukan. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan juga kesabaran," tutur Wihaji.

Berdasarkan informasi, keluarga sepakat untuk memakamkan jenazah Sabtu (22/6/2019) pukul 10.00 WIB di TPU Tlogosari Kedungrejo Batang. "Iya dimakamkan besuk pukul 10.00 WIB di TPU Kramat," ujar salah satu tetangga, Fatah.

Sebelumnya Agus sempat dirawat di RSUP Karyadi Semarang dan dikabarkan meninggal dunia pada Jumat 21 Juni 2019 sekitar pukul 15.00 WIB.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7660 seconds (0.1#10.140)