Wanita yang Tewas Terseret Banjir Masih Pengantin Baru, Sempat Genggam Tangan Suami

Selasa, 18 Juni 2019 - 15:23 WIB
Wanita yang Tewas Terseret Banjir Masih Pengantin Baru, Sempat Genggam Tangan Suami
Wanita yang Tewas Terseret Banjir Masih Pengantin Baru, Sempat Genggam Tangan Suami
A A A
PEKANBARU - Tim Basarnas Kota Pekanbaru dan kepolisian menemukan jenazah wanita yang terseret banjir di Jalan Lobak, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Riau. Korban bernama Yeni (27) diketahui masih pengantin baru.

Seorang saksi mata, Hera (40), mengatakan, sekitar pukul 7.00 WIB Yeni bersama suaminya Anto (30) melintas di jalan yang sedang banjir menggunakan sepeda motor. Saat akan menyeberang parit itu sang istri meminta turun karena kondisi jalan banjir.

Korban pun berjalan di atas jembatan kecil dan diduga korban terpelesat sehingga jatuh ke dalam parit besar itu. "Saat berjalan itulah istrinya terjatuh dan masuk ke dalam parit besar itu," kata Hera, Selasa (18/6/2019).

Saat istri terjatuh, suami korban sempat berusaha menolong. Namun derasnya arus parit membuat genggaman Anto terlepas. Tubuh Yeni pun hilang ditelan arus banjir. Ant kemudian berteriak minta pertolongan warga.

"Saat itu istrinya berencana mengantar suaminya ke Bandara Sultan Syarif Kasim (II) Pekanbaru. Mereka itu pengantin baru. Suaminya mau pergi ke luar kota," ucap Hera lagi.

Jasad korban ditemukan oleh tim gabungan sekitar pukul 8.00 WIB. Korban ditemukan di Jalan Swadaya atau sekitar 2 kilometer dari lokasi jatuh. Yeni dan Anto merupakan warga Kualu Kecamatan Tampan Pekanbaru.

Jenazah dibawa ke Puskesmas Jalan Delima, Tampan. Keterangan pihak keluarga, jenazah akan dibawa ke kampung halamannya di Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Kepala Basarnas Kota Pekanbaru, Amirudin mengatakan, dalam melakukan pencaharian pihaknya bekerja sama dengan kepolisian dan warga. "Setelah dilakukan pencaharian selama satu jam, korban berhasil ditemukan," imbuhnya. (Baca juga; Warga Pekanbaru Tewas Terseret Banjir )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0544 seconds (0.1#10.140)