alexametrics

Warga Pekanbaru Tewas Terseret Banjir

loading...
Warga Pekanbaru Tewas Terseret Banjir
Seorang wanita warga Pekanbaru ditemukan tewas setelah terseret arus banjir. Okezone/Banda Haruddin Tanjung
A+ A-
PEKANBARU - Seorang wanita warga Pekanbaru ditemukan tewas setelah terseret arus banjir. Kasubsi Ops SAR dan Kesiapsiagaan Basarnas Pekanbaru, Jecky Chen mengatakan, korban terseret arus parit besar di Jalan Lobak, Kecamatan Tampan, karena terjatuh. Identitas korban sejauh ini belum diketahui.

Informasi dihimpun bahwa korban melintas di lokasi sekitar pukul 7.00 WIB dengan menggunakan sepeda motor. Saat melintas di lokasi, sepeda motor oleng dan korban terjatuh ke parit yang saat itu sedang banjir. "Korban ditemukan tim gabungan sekitar pukul 8.05 WIB," kata Jecky, Selasa (18/6/2019).

Korban langsung terseret arus, kemudian Tim Basarnas, polisi, dan warga melakukan pencarian. Setelah dilakukan pencarian selama satu jam, korban ditemukan sudah meninggal dunia.



"Kita dapat informasi korban jatuh sekitar pukul 7.00 WIB. Jasad korban saat ini dievakuasi ke Puskesmas di Jalan Delima Tampan," imbuhnya. Hujan deras mengguyur Kota Pekanbaru sejak tadi malam hingga subuh. Akibatnya, sejumlah daerah dilanda banjir.
(wib)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak