Warga Pekanbaru Tewas Terseret Banjir

Selasa, 18 Juni 2019 - 11:50 WIB
Warga Pekanbaru Tewas Terseret Banjir
Warga Pekanbaru Tewas Terseret Banjir
A A A
PEKANBARU - Seorang wanita warga Pekanbaru ditemukan tewas setelah terseret arus banjir. Kasubsi Ops SAR dan Kesiapsiagaan Basarnas Pekanbaru, Jecky Chen mengatakan, korban terseret arus parit besar di Jalan Lobak, Kecamatan Tampan, karena terjatuh. Identitas korban sejauh ini belum diketahui.

Informasi dihimpun bahwa korban melintas di lokasi sekitar pukul 7.00 WIB dengan menggunakan sepeda motor. Saat melintas di lokasi, sepeda motor oleng dan korban terjatuh ke parit yang saat itu sedang banjir. "Korban ditemukan tim gabungan sekitar pukul 8.05 WIB," kata Jecky, Selasa (18/6/2019).

Korban langsung terseret arus, kemudian Tim Basarnas, polisi, dan warga melakukan pencarian. Setelah dilakukan pencarian selama satu jam, korban ditemukan sudah meninggal dunia.

"Kita dapat informasi korban jatuh sekitar pukul 7.00 WIB. Jasad korban saat ini dievakuasi ke Puskesmas di Jalan Delima Tampan," imbuhnya. Hujan deras mengguyur Kota Pekanbaru sejak tadi malam hingga subuh. Akibatnya, sejumlah daerah dilanda banjir.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5546 seconds (0.1#10.140)