Susah Cari Pekerjaan, Pemuda Ini Hina Bupati Kendal di Medsos

Selasa, 18 Juni 2019 - 13:43 WIB
Susah Cari Pekerjaan, Pemuda Ini Hina Bupati Kendal di Medsos
Susah Cari Pekerjaan, Pemuda Ini Hina Bupati Kendal di Medsos
A A A
KENDAL - Lantaran memposting komentar bernada menghina Bupati Kendal Mirna Annisa, seorang pemuda, Muslichun, warga Sukodadi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, diringkus Satreskrim Polres Kendal, Selasa (18/6/2019). Pemuda pengangguran ini mengaku emosi, karena di Kendal sulit mendapatkan pekerjaan.

Polisi langsung menangkap Muslichun setelah menerima laporan Bupati Kendal Mirna Annisa ke Polres Kendal. Muslichun tidak bisa mengelak saat polisi menunjukan bukti postingannya di Facebook Grup Liputan Kendal Terkini Nusantara.

Pelaku kemudian dibawa ke Polres Kendal untuk menjalani pemeriksaan. Dalam postingan di facebook, pelaku menuliskan komentar yang tidak etis terhadap Bupati Kendal.

Emosi dengan keadaanya saat ini, Muslichun menumpahkan uneg-unegnya kepada Bupati Kendal dengan postingan menghina dan tidak etis. Saat diperiksa, Muslichun mengaku sadar saat memposting menggunakan telepon genggamnya dan menggunakan akun tidak sesuai namanya berkomentar di salah satu postingan dalam grup facebook.

“Saya menyesal dan meminta maaf kepada Bupati Kendal Mirna Annisa, atas komentar yang menghina dan tidak etis,” kata Muslichun saat gelar kasus di Polres Kendal, Selasa (18/6/2019).

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Nanung Nugraha menjelaskan, penangkapan pelaku dilakukan setelah ada laporan ke Polres Kendal. Pelaku menggunakan akun atas nama Urip Bebarengan, namun dari foto profil polisi dapat melacak keberadaan pelaku dan menangkapnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6481 seconds (0.1#10.140)