Arus Balik Libur Panjang, Gerbang Tol Palimanan Ramai Lancar

Minggu, 23 Agustus 2020 - 14:00 WIB
loading...
Arus Balik Libur Panjang, Gerbang Tol Palimanan Ramai Lancar
Kendaraan dari arah Jawa menuju Jakarta ramai lancar di gerbang Tol Palimanan. Foto/INEWSTv/Toiskandar
A A A
CIREBON - Suasana arus balik libur panjang di gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon , Jawa Barat, Minggu (23/8/2020) pagi, ramai lancar. Kendaraan dari Jawa menuju Jakarta tak terjebak antrean panjang di gerbang tol.

Pengelola Tol Cipali membuka delapan gerdu tol. Kondisi ramai lancar ini terjadi, karena pemudik memilih lebih awal balik ke Jakarta guna menghindari kepadatan di jalan Tol Cipali. (BACA JUGA: Long Weekend Kendaraan Masih Padati Ruas Tol Cipali Menuju Jawa )

Iring-iringan kendaraan dari roda empat ini terus mengalir deras di gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon. Pemudik yang mengarah ke Jakarta mulai terlihat sejak pukul jam 06.00 WIB. (BACA JUGA: Malam Ini Jalur Selatan Diprediksi Padat, Polresta Bandung Siagakan Personel )

"Besok mau kerja lagi. Jadi persiapan buat besok. Perjalanan tadi lancar jaya," kata Mansur, pemudik asal Jakarta. (BACA JUGA: Wika Salim Rambah Bisnis Kedai Kopi, Buka 26 Coffee di Bandung )

Arus balik terjadi karena libur panjang tahun baru Islam telah usai dan pada Senin pagi besok mulai beraktivitas masuk kerja. Lonjakan volume kendaraan arus balik kendaraan dari Jawa menuju Jabar diperkirakan masih akan mengalir pada Minggu sore dan malam hari nanti.
(awd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)