Long Weekend Kendaraan Masih Padati Ruas Tol Cipali Menuju Jawa

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 20:35 WIB
loading...
Long Weekend Kendaraan Masih Padati Ruas Tol Cipali Menuju Jawa
Libur panjang (long weekend) ribuan kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah terus memadati ruas Tol Cipali di Gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jumat malam (21/8/2020). Foto iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Libur panjang (long weekend) ribuan kendaraan dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah terus memadati ruas Tol Cipali di Gerbang Tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jumat malam (21/8/2020). ASTRA Tol Cipali selaku pengelola Tol Cipali pun masih memprioritaskan kendaraan menuju Jawa dengan membuka sembilan loket pembayaran.
Long Weekend Kendaraan Masih Padati Ruas Tol Cipali Menuju Jawa
Berbeda pada siang tadi yang padat merayap pada malam ini terpantau ramai lancar. (Baca juga:Awal Diduga Meninggal Karena Laka Lantas, Ternyata Dibunuh Kakak Ipar) Pada libur panjang long weekend ini nampaknya banyak warga ibu kota yang memilih mudik ke kampung halaman. Pengelola Tol Cipali pun membuka sembilan loket pembayaran menuju Jawa dan enam loket pembayaran menuju Jakarta.Dari data pengelola Tol Cipali hingga Jumat siang tadi jumlah kendaraan yang melintas menuju Jawa tercatat sudah mencapai 17 ribu kendaraan.

“Kendaraan tersebut lebih didominasi oleh kendaraan pribadi dari Jakarta.Diperkirakan volume kendaraan menuju Jawa masih akan terus terjadi hingga Jumat besok,” kata General Manager Operation ASTRA Tol Cipali Suyitno.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)