Teguh Prakosa Enggan Remehkan Bajo di Pilwalkot Solo

Minggu, 23 Agustus 2020 - 12:36 WIB
loading...
Teguh Prakosa Enggan Remehkan Bajo di Pilwalkot Solo
Pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa. Foto: SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Calon Wakil Wali Kota Solo dari PDIP Teguh Prakosa enggan meremehkan pasangan Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo) yang bakal menjadi rivalnya di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Solo . Pasangan Bajo merupakan bakal calon independent dinilai tetap memiliki kans untuk memenangkan kompetisi.

“Bagi kami dari awal sudah siap, ada plan A dengan musuh dan plan B tidak ada musuh. Sekarang kami jalankan plan A,” kata Teguh Prakosa, Minggu (23/8/2020).(Baca juga : Gibran Dapat Lawan di Pilwalkot Solo, Ini Penantangnya )

Dirinya enggan merendahkan lawan atau memandang sebelah mata. Semunya memiliki peluang berjuang untuk memenangkan Pilwalkot Solo. Dirinya menghormati demokrasi dan mengajak semuanya berjuang agar kualitas pesta demokrasi Pilkada 2020 ada peningkatan meski di tengah pandemi COVID-19.

Pasangan Bajo dipastikan melenggang di Pilwalkot Solo. Bajo dinyatakan lolos verifikasi faktual syarat dukungan. Sehingga Bajo berhak mendaftar sebagai Calon Wali Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo yang ditetapkan 4-6 September 2020 mendatang.(Baca juga : Zulkifli Hasan Siap Jadi Mentor Gibran, Rizal Ramli Heran )

Bajo siap menantang pasangan Gibran Rakabuming Raka -Teguh Prakosa yang diusung PDIP. Bajo tidak gentar bersaing melawan Gibran yang merupakan putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tak tanggung tanggung, pasangan Bajo menargetkan kemenangan 81%.
(nun)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2987 seconds (0.1#10.140)