alexametrics

Bupati Kobar Nurhidayah Gelar Open House Idul Fitri di Rumah Samari

loading...
Bupati Kobar Nurhidayah Gelar Open House Idul Fitri di Rumah Samari
Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Nurhidayah menggelar open house di kediamannya, Jalan Samari nomor 8, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar, mulai pukul 10.00 WIB, Rabu (5/6/2019). iNews TV/Sigit
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng, Nurhidayah menggelar open house di kediamannya, Jalan Samari nomor 8, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kobar, mulai pukul 10.00 WIB, Rabu (5/6/2019).

Open house di kediaman pribadi Bupati perempuan pertama di Kalteng ini akan digelar hingga pukul 22.00 WIB. "Saya mengajak kepada seluruh warga Kabupaten Kobar, untuk datang dan hadir di kediaman saya dalam acara silaturahmi Bupati Kobar," ajak Nurhidayah.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat dimanjakan lidahnya dengan berbagai kuliner khas lebaran Idul Fitri serta kuliner Soto Banjar serta makanan lainnya yang tentunya akan menggugah selera. "Open house ini juga bertepatan dengan dua tahun kepemimpinan saya dan open house kedua selama saya menjabat sebagai Bupati Kobar," ujar Nurhidayah.



Bupati Kobar Nurhidayah didampingi suami, Ruslan AS dan ketiga putra putrinnya menyambut kedatangan warga dengan ramah. Suasana Open house penuh dengan suasana keakraban.

Intan (27) , seorang warga Pangkalan Bun mengatakan, ia sudah dua kali menghadiri open house di rumah Bupati Nurhidayah. "Ini open house yang kedua kali di rumah Bupati. Tapi sebelum beliau manjadi bupati juga sudah ada acara open house dan saya selalu hadir,” ungkapnya.

Menurutnya, open house ini bisa menjalin keakraban dengan pejabat. "Semoga bupati Nurhidayah selalu di berikan kemurahan dan kerendahan hatinya dalam melaksakan tugasnya," pungkasnya.
(nag)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak