Minibus Tabrak 7 Anak-anak yang 'Patroli' Membangunkan Sahur di Jombang

Sabtu, 01 Juni 2019 - 12:26 WIB
Minibus Tabrak 7 Anak-anak yang Patroli Membangunkan Sahur di Jombang
Minibus Tabrak 7 Anak-anak yang 'Patroli' Membangunkan Sahur di Jombang
A A A
JOMBANG - Sebuah mobil minibus menabrak rombongan anak-anak yang sedang patroli sahur di Jalan Raya Desa Pandanwangi, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu pagi (1/6/2019). Akibatnya tujuh anak menderita luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD Jombang.

Kecelakaan di Jalan Raya Desa Pandanwangi, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur Sabtu pagi (1/6/2019) ini sempat terekam video amatir warga.Dimana para korban yang merupakan peserta patrol sahur bergelimpangan di jalan.

Mereka menderita luka-luka setelah ditabrak mobil minibus yang dikemudikan Denny Landaka (31) warga Ploso, Jombang. Oleh warga yang lainnya para korban langsung dilarikan ke RSUD Jombang untuk mendapat perawatan medis.

Kanit Laka Polres Jombang Iptu Sulaiman menjelaskan, peristiwa kecelakaan bermula saat belasan anak remaja ini sedang melakukan patrol untuk membangunkan orang sahur dengan membawa soundsystem mengendarai becak dan gerobak.

“Pada saat bersamaan dari arah belakangnya ada mobil minibus yang dikemudikan Deny Landaka, karena kondisinya ngantuk berat sopir mobil minibus tidak bisa mengendalikan kendaraan dan langsung menabrak rombongan peserta patrol. Akibatnya tujuh orang anak-anak menderita luka-luka,” kata Iptu Sulaiman.

Kasus kecelakaan yang mengakibatkan tujuh anak-anak mengalami luka-luka tersebut kini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4300 seconds (0.1#10.140)