Kronologi Innova Tabrak Belakang Tronton di Tol Semarang-Batang, Sopir Mengantuk dan Menyalip di Lajur Kiri

Kamis, 04 Juli 2024 - 15:55 WIB
loading...
Kronologi Innova Tabrak Belakang Tronton di Tol Semarang-Batang, Sopir Mengantuk dan Menyalip di Lajur Kiri
Mobil minibus menabrak truk tronton di Tol Semarang-Batang, Jawa Tengah mengakibatkan tiga penumpang minibus tewas dan tiga lainnya luka-luka, Kamis (4/7/2024). Foto/iNews TV/Suryono Sukarno
A A A
BATANG - Mobil minibus menabrak truk tronton jalur Tol Semarang-Batang, Jawa Tengah mengakibatkan tiga orang penumpang minibus meninggal dunia dan tiga lainnya luka-luka, Kamis (4/7/2024).

Kecelakaan maut yang dialami mobil Toyota Innova K 1629 GN rusak parah usai menabrak bagian belakang truk tronton di KM 362 jalur A Tol Semarang-Batang, tepatnya di Kecamatan Subah, Batang.



Seluruh penumpang minibus merupakan warga Blora, Jawa Tengah, yang sedang menuju Semarang dari Jakarta.

Kecelakaan maut ini mengakibatkan tiga orang penumpang minibus tewas. Sementara tiga orang lainnya dirawat di RS QIM Batang.



Ketiga korban tewas dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kalisari Kabupaten Batang. Korban meninggal dunia adalah Ulyshiha Naharina (36), Joyo Jarno (50), dan Demes (59 tahun), yang semuanya merupakan warga Desa Tambakromo, Cepu, Blora, Jawa Tengah.

”Tiga korban luka-luka yang masih dirawat adalah Giyarti, Budi Sriyono, dan seorang bayi yang belum diketahui identitasnya. Mereka dirawat di RS Kalisari dan RS QIM Batang,” kata Kasatlantas Polres Batang AKP Widiyadi.



Hasil olah TKP sementara, kecelakaan terjadi akibat kondisi sopir yang mengantuk. Sopir mobil, Budi Sriyono, seorang pegawai PT KAI hendak menengok keluarganya di Blora, namun di perjalanan terjadi kecelakaan.

Saat ini, sopir masih menjalani pemeriksaan di Polres Batang. Kecelakaan terjadi saat melintas di kilometer 360. Mobil Innova yang menyalip kendaraan lain masuk ke lajur kiri.

Namun saat menyalip, di depan minibus terdapat truk tronton yang langsung ditabrak.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0838 seconds (0.1#10.140)
pixels