Penampakan Mengerikan Mobil Pajero Ringsek Tabrak Truk di Tol Semarang-Batang

Sabtu, 22 Juni 2024 - 11:36 WIB
loading...
Penampakan Mengerikan Mobil Pajero Ringsek Tabrak Truk di Tol Semarang-Batang
Mobil Mitsubishi Pajero mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Tol Semarang-Batang di KM 405 pada Sabtu (22/6/2024). Foto: iNews TV/Eddy Prayitno
A A A
KENDAL - Mobil Mitsubishi Pajero mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Tol Semarang-Batang di KM 405 pada Sabtu (22/6/2024). Pajero yang melaju kencang dari arah barat menabrak truk yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Akibat benturan keras menyebabkan empat orang tewas seketika di lokasi. Suara benturan keras antara Pajero yang menabrak bagian belakang truk membuat warga sekitar lokasi kejadian bergegas keluar rumah menuju ke lokasi kejadian.

Warga saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP) melihat sebuah mobil Pajero ringsek dengan dua orang terlempar ke jalan, satu penumpang terjepit di kabin, dan penumpang lainnya mengalami luka-luka.



Seorang warga sekitar bernama Supriyanto menuturkan, sebelumnya truk tersebut parkir di bawah jembatan tol. Mobil minibus yang melaju kencang dari arah barat kemudian menabrak truk yang sedang berhenti.

”Dua orang terlempar dari mobil dan tergeletak di jalan, sementara satu lagi masih terjebak di dalam mobil dan penumpang lainnya terluka,” kata Supriyanto di TKP, Sabtu (22/6/2024).



Menurut dia, bahwa truk tersebut parkir di pinggir jalan tol karena mogok, dan ada rekannya yang berhenti untuk membantu. Tiba-tiba, minibus yang melaju kencang dari arah barat menabrak bagian belakang truk, menyebabkan mobil tersebut ringsek.

Sejumlah petugas dari Jasa Marga dan kepolisian segera mengevakuasi korban tewas akibat kecelakaan ini. Empat jenazah dan korban luka-luka langsung dilarikan ke RSI Muhammadiyah Weleri, Kendal.

Sementara itu, arus lalu lintas di jalan tol Semarang-Batang dari arah barat mengalami kemacetan panjang. Penyebab kecelakaan ini belum diketahui pasti. Hingga kini petugas Unit Laka Lantas Polres Kendal masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)
pixels