Toyota Innova Tabrak Truk Tronton di Tol Semarang-Batang, 3 Orang Tewas

Kamis, 04 Juli 2024 - 14:56 WIB
loading...
Toyota Innova Tabrak Truk Tronton di Tol Semarang-Batang, 3 Orang Tewas
Kecelakaan maut menewaskan tiga orang di jalur Tol Semarang-Batang, Jawa Tengah, Kamis (4/7/2024). Foto: iNews TV/Suryono Sukarno
A A A
BATANG - Kecelakaan maut terjadi di jalur Tol Semarang-Batang, Jawa Tengah, Kamis (4/7/2024). Sebuah mobil minibus menabrak truk tronton mengakibatkan tiga orang penumpang minibus meninggal dunia dan tiga lainnya luka-luka.

Mobil Toyota Innova berplat nomor K 1629 GN mengalami kerusakan parah setelah menabrak bagian belakang truk tronton di KM 362 jalur A Tol Semarang-Batang di Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.

Seluruh penumpang minibus merupakan warga Blora, Jawa Tengah, yang sedang menuju Semarang dari Jakarta. Kecelakaan ini mengakibatkan tiga orang penumpang minibus meninggal dunia, sementara tiga orang lainnya dirawat di Rumah Sakit QIM Batang.



Ketiga korban meninggal dunia dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kalisari Kabupaten Batang. Korban meninggal dunia adalah Ulyshiha Naharina (36), Joyo Jarno (50), dan Demes (59 tahun), yang semuanya merupakan warga Desa Tambakromo, Cepu, Blora, Jawa Tengah.

”Tiga korban luka-luka yang masih dirawat adalah Giyarti, Budi Sriyono, dan seorang bayi yang belum diketahui identitasnya. Mereka dirawat di RS Kalisari dan RS QIM Batang,” kata Kasatlantas Polres Batang AKP Widiyadi.

Hasil olah TKP sementara, kecelakaan terjadi akibat kondisi sopir yang mengantuk. Sopir mobil, Budi Sriyono, seorang pegawai PT KAI, hendak menengok keluarganya di Blora, namun di perjalanan terjadi kecelakaan.



Saat ini, sopir masih menjalani pemeriksaan di Polres Batang. Kecelakaan terjadi saat melintas di kilometer 360. Mobil Innova yang menyalip kendaraan lain masuk ke lajur kiri. Namun, saat menyalip, di depan minibus terdapat truk tronton yang langsung ditabrak.

Tiga jenazah yang disemayamkan di Rumah Sakit Kalisari Batang langsung dibawa keluarga ke Blora untuk dimakamkan. Polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi termasuk sopir truk tronton.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)
pixels